Aplikasi Edit Video tanpa Watermark Gratis, Cocok Buat Konten Kreator

Teknologi | sindonews | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 13:32
Aplikasi Edit Video tanpa Watermark Gratis, Cocok Buat Konten Kreator

JAKARTA - Aplikasi edit video tanpa watermark gratis banyak tersedia di Google Play Store dan App Store. Biasanya, aplikasi edit video ini digunakan para konten kreator untuk mengisi kanal YouTube, Instagram, TikTok, dan lainnya.

Tentunya, konten kreator akan sedikit terganggu dengan adanya watermark dalam aplikasi edit video yang digunakan karena bisa mengurani originalitasnya. Ditambah lagi, watermark juga bisa mengurangi esensi konten yang sedang dibuat.

Namun konten kreator tak perlu khawatir karena banyak aplikasi edit video yang bisa digunakan tanpa watermark. Bahkan, Anda bisa mengunduhnya secara gratis.

BACA: Cara Ganti Tema DM Instagram Biar Tampilan Makin Keren

Berikut 5 aplikasi edit video tanpa watermark yang dikutip dari backdroid.com :

1. VlogIt

VlogIt adalah salah satu aplikasi pengeditan video paling terkenal yang tersedia di Play Store yang dikembangkan oleh wondershare.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Wondershare ini cukup mumpuni. Di fitur utama, ada beberapa jenis efek teks dinamis. Anda juga dapat mengedit warna, ukuran, font, dan bahkan animasi teks Anda.

Selain itu, VlogIt juga memiliki PIP, Kontrol Kecepatan, Transisi, Pembalikan, Filter, dan banyak lagi fitur lainnya yang dapat diandalkan.

Produk Wondershare, secara keseluruhan aplikasi ini luar biasa untuk pemula dan juga untuk Editor tingkat lanjut.

2. VlogU

Aplikasi ini sangat cocok untuk mengedit video dengan musik, slow-Motion, teks. Efek dari aplikasi ini mirip dengan editor vn namun lebih baik.

Bisa dibilang VlogU adalah video editor gratis terbaik untuk membuat video vlog untuk Android Vlogger ke vlog. Hasil editan juga sangat bagus karena akan menghasilkan video kualitas HD.

3. FilmoraGo

Jika Anda sudah mahir mengedit video dengan dua aplikasi di atas, mungkin bisa mencoba FilmoraGo. Aplikasi buatan Wondershare ini bisa diunduh gratis dan tanpa batas waktu video. Jadi Anda tak perlu khawatir video yang sudah di edit hilang atau tidak bisa dibuka.

Dengan FilmoraGo, Anda bisa membuat video dengan musik dan efek. Aplikasi ini juga membantu Anda membuat video lucu dan menghidupkan kembali kenangan Anda di mana saja.

Video luar biasa Anda dapat dengan mudah dibagikan ke teman-teman Anda di Youtube, Instagram, Facebook, WhatsApp, dll. Secara keseluruhan aplikasi ini luar biasa untuk mengedit video.

4 YouCut

Aplikasi ini tak hanya gratis dan tanpa watermark, bisa dibilang ini adalah aplikasi terbaik untuk edit video. Karena aplikasi ini sudah tersedia musik yang dilengkapi dengan teks, filter, rasio aspek, penggabungan video, dan pangkas video.

Tidak sekedar menggabungkan atau memotor video, YouCut juga memiliki banyak fitur untuk pengeditan lanjutan. Aplikasi ini cocok untuk Anda yang rajin mengisi konten di YouTube, TikTok, Instagram, dan lain-lain.

5. Quik

Dengan aplikasi Quik, Anda dapat membuat video keren hanya dengan beberapa ketukan. Pilih foto dan klip video favorit Anda, lalu biarkan Quik melakukan keajaibannya.

Dalam hitungan detik, ia menemukan momen-momen hebat, menambahkan transisi dan efek yang indah, dan menyinkronkan semuanya dengan irama musik.

Sesuaikan cerita Anda dengan teks, musik, dan bagikan dengan teman dengan mudah.

Artikel Asli