Belum Mulai, Kompetisi TI10 Sudah Memiliki Banyak Masalah!

Teknologi | upstation.asia | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 14:18
Belum Mulai, Kompetisi TI10 Sudah Memiliki Banyak Masalah!

The International 10 (TI10) merupakan kompetisi tertinggi game Dota 2 . Kompetisi ini menghadirkan berbagai tim terbaik dari seluruh penjuru dunia, salah satunya adalah Team Spirit.

Kompetisi ini sudah memasuki babak group stage dan juga babak playoff minggu ini. Seperti yang kita ketahui, pada awalnya kompetisi TI10 akan diselenggarakan secara offline di Bucharest, Romania.

Setiap tim yang berpartisipasi mendapatkan practice room . Ruangan tersebut digunakan para tim untuk berlatih sebelum pertandingan dimulai.

Team Spirit Bongkar Masalah di Turnamen TI10

Baru-baru ini Team Spirit, selaku tim yang berpartisipasi pada kompetisi TI10, membeberkan beberapa masalah yang ada pada TI10. Mereka memperlihatkan bagaimana bentuk dari practice room yang diberikan dari pihak panitia.

Practice room digunakan untuk para pemain berlatih dan bermain di babak group stage nantinya. Dalam video yang diunggah oleh TI10, mereka memberikan kritik kepada pihak panitia terhadap practice room yang diberikan.

Fresh news coming from the manager of our Dota roster! @Korb3n shows how the practice room looks like and talks about problems which our players have faced #SPIRITIX #SpiritDota pic.twitter.com/lum1NoDIRp

Team Spirit (@Team__Spirit) October 4, 2021

Dalam video tersebut, kalian bisa melihat bahwa ruangan yang diberikan sangatlah kecil untuk 8 orang yang akan berlatih. Perangkat PC yang digunakan untuk berlatih, diletakkan di dapur hingga di dekat wastafel.

Selain ruangan yang kecil, Team Spirit juga mengatakan bahwa tidak ada tisu toilet, Windows di PC yang masih belum update, dan space ruangan yang kecil sehingga pergerakan mereka menjadi sangat terbatas. Mereka juga mengatakan bahwa pada saat melakukan latihan, internet yang diberikan belum menyala.

Menurut informasi dari Team Spirit, pembagian ruangan dibagi berdasarkan posisi mereka di DPC 2021. Tim yang masuk ke dalam top 10, mendapatkan ruangan yang besar, sedangkan tim yang di bawahnya mendapatkan ruangan yang lebih kecil.

Terlihat adanya kekecewaan di mata para pemain. Namun segala kritik yang disampaikan, tentunya untuk memberikan perubahan pada kompetisi The International yang selanjutnya. Semoga masalah tersebut segara diselesaikan dan semoga hal serupa tidak kembali terjadi.


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungi UniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTube UniPin Gaming untuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook: UP Station Indonesia
YouTube: UP Station Media
Twitter: @Upstationasia
Instagram: @upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord: UniPin Official Community

Artikel Asli