Marvel India Bocorkan Tanggal Rilis Film Blade, Tayang Tahun Depan!

Teknologi | upstation.asia | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 13:20
Marvel India Bocorkan Tanggal Rilis Film Blade, Tayang Tahun Depan!

Akun Twitter resmi Marvel India telah menghapus tweet yang menampilkan tanggal rilis untuk berbagai film Marvel Cinematic Universe (MCU) Phase 4 .

Tweet tersebut tampaknya mengonfirmasi bahwa reboot dari film Blade versi MCU akan diluncurkan lebih cepat dari yang diharapkan penggemar. Sayangnya, belum diketahui alasan penghapusan cuitan tersebut.

Marvel India Ungkap Tanggal Rilis Film Blade

Tweet diposting oleh akun Twitter Marvel India yang terverifikasi, termasuk gambar yang merinci tanggal rilis untuk berbagai film MCU Phase 4 seperti Doctor Strange in the Multiverse of Madness (25 Maret 2022), Thor: Love and Thunder (6 Mei 2022), Black Panther: Wakanda Forever (8 Juli 2022), dan The Marvels (11 November 2022).

Dengan cepat fan mencatat bahwa Blade yang dibintangi Mahershala Ali, tertulis akan rilis pada 7 Oktober 2022 mendatang. Hal ini memicu kebingungan di antara penggemar Marvel, mengingat baru-baru ini ada pengumuman bahwa pembuatan film Blade diundur ke Juli 2022.

Perlu dicatat bahwa penyertaan film Blade dalam daftar itu mungkin merupakan kesalahan, tetapi gambar tersebut memang berasal dari akun resmi Marvel. Namun jika Blade benar-benar dirilis tahun depan, MCU kemungkinan akan mendorong lima film per tahun di bioskop.

Marvel India Ungkap Tanggal Rilis Film Blade

Dipimpin oleh sutradara Mogul Mowgli , Bassam Tariq, Blade akan menampilkan Mahershala Ali sebagai pemburu vampir Marvel yang terkenal, di mana dulu terkenal dari trilogi film yang diperankan oleh Wesley Snipes.

Masih belum ada berita tentang plot, casting , dan pembuatan film proyek, membuat kemungkinan rilis Oktober 2022 semakin mengejutkan. Apakah benar Blade akan rilis tahun depan? Kita nantikan saja sambil menonton film-film Marvel terbaru!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
YouTube:Upstation Media
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli