Loading...
Loading…
Siapa yang Kebagian Revamped Hero Selanjutnya di Mobile Legends?

Siapa yang Kebagian Revamped Hero Selanjutnya di Mobile Legends?

Teknologi | upstation.asia | Rabu, 06 Oktober 2021 - 12:19

Revamped Hero sepertinya akan menjadi agenda rutin Moonton agar Mobile Legends semakin bagus dan tidak kehilangan pemainnya. Sejauh ini sudah ada tiga tahap Revamp yang telah dilakukan Moonton.

Baru saja Lancelot, Odette, Hayabusa , dan Kagura mendapatkan Revamp di phase ketiga, Moonton sudah memberikan bocoran hero lain yang akan di revamp di Project NEXT selanjutnya.

Tak tanggung-tanggung, ada tujuh hero yang rencananya akan diperbaiki, baik dari segi visual maupun skill . Siapa sajakah hero tersebut? Ini dia daftarnya! 1. Gusion

Moonton mulai memperhatikan tampilan dari hero-hero lama mereka, salah satunya adalah Gusion yang memang belum HD. Latar belakang hero ini juga sepertinya akan diubah untuk menyambut hero baru Valentina.

Secara skill Gusion sudah mumpuni sebagai Assassin , namun kalah pamor oleh hero lain. Gusion mungkin akan bernasib sama seperti Hayabusa, yaitu di- buff agar lebih mudah melakukan farming dengan konsekuensi tidak bisa lagi digunakan sebagai Gold Laner. 2. Akai

Akai juga termasuk hero yang tampilannya masih burik, sehingga perlu diubah visualnya agar lebih menarik. Secara skill , hero ini masih sangat berguna dalam team fight di META sekarang.

Baca Juga :
Moonton Hadirkan Project NEXT Baru Sambut 5th Anniversary Mobile Legends

Belum diketahui apakah latar belakang Akai juga ikut diubah, yang jelas semoga skill hero ini tidak diganti karena sudah sangat komplet untuk menangkap hero lawan. 3. Franco

Sama seperti kedua hero di atas, Franco juga akan memiliki tampilan yang lebih HD dibandingkan sekarang. Latar belakangnya pun akan diganti agar lebih sesuai dengan Freya yang berasal dari daerah yang sama.

Akan tetapi, skill 1 milik Franco harus diubah sedikit karena Iron Hook miliknya sangat susah digunakan oleh orang awam. Hero ini akan sama seperti Lancelot agar lebih mudah dikendalikan oleh player- nya. 4. Hanabi

Hanabi adalah hero dengan vote nomor satu di event Reforge Your Legends , sehingga mendapatkan kesempatan untuk di- revamp agar tidak terlalu timpang dengan hero ninja lainnya (Hayabusa dan Kagura).

Secara skill , Hanabi memang masih mumpuni sebagai Gold Laner . Akan tetapi, hero ini tidak memiliki skill kabur sehingga tidak dapat bertahan sendiri di Land of Dawn . 5. Badang

Baca Juga :
Hero dan Skin Mobile Legends Baru 2022 Terlengkap, Catat Tanggal Rilisnya!

Badang adalah hero dengan vote terbanyak nomor dua di event yang sama. Kepopuleran hero ini menurun seiring dengan semakin banyaknya hero lincah di Mobile Legends .

Banyak yang merasa Badang masih cukup kuat di EXP Laner , namun fakta menunjukkan bahwa pick percentage hero ini termasuk rendah dibandingkan pesaingnya. 6. Faramis

Inilah hero yang paling ditunggu-tunggu hasil revamp -nya. Setelah banyak yang kecewa karena Faramis kalah di event Reforge Your Legends , Moonton akhirnya mengabulkan keinginan para player -nya.

Semoga dengan revamp ini, Faramis bisa segera mendapatkan skin baru , ya! 7. Vexana

Selain Faramis, Vexana juga ditunggu hasil revamp -nya agar bisa digunakan lagi di Mobile Legends . Duo hero hantu ini memang sudah terlalu lama dilupakan oleh Moonton.

Apakah hantu dari Ultimate Vexana akan lebih overpowered dengan adanya revamp ini? Mari kita tunggu apa yang dilakukan Moonton untuk hero ini.

***

Itulah ketujuh revamped hero yang yang direncanakan hadir di Project NEXT selanjutnya. Wah, sepertinya akan semakin banyak hero yang bisa digunakan di Land of Dawn nanti, nih!

Apakah kamu setuju dengan Revamped Hero pilihan Moonton di atas? Tulis pendapatmu di kolom komentar, ya!

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di: Facebook:UP Station Indonesia

YouTube: Up Station Media Twitter:@Upstationasia Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami! Discord:UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{
{