Jelang Rilis, Ghostbusters dan Reebok Hadirkan Koleksi Sneaker Edisi Spesial

Teknologi | upstation.asia | Published at Rabu, 06 Oktober 2021 - 11:05
Jelang Rilis, Ghostbusters dan Reebok Hadirkan Koleksi Sneaker Edisi Spesial

Menjelang perilisan film Ghostbusters: Afterlife yang akan datang, Reebok umumkan lini baru sepatu sneaker yang terinspirasi oleh film Sony tersebut.

Hal ini diketahui saat cuitan Twitter Solelinks yang mengungkapkan koleksi Reebok x Ghostbusters dan mengonfirmasi akan dirilis pada 13 Oktober mendatang.

Ad: Dropping October 13th
Ghostbusters x Reebok Collection
=> https://t.co/dXsChrJSBh pic.twitter.com/JRcSOIyml4

SOLELINKS (@SOLELINKS) October 4, 2021

Koleksi tersebut mencakup enam desain sneaker unik, dengan empat siluet Reebok dalam ukuran dewasa, dan dua sepatu versi anak-anak. Selain itu, kolaborasi Reebok x Ghostbusters ini juga menghadirkan dua hoodie terbarunya.

Ghostbusters dan Reebok Hadirkan Sneaker Kolaborasi Baru

Untuk harga, Zig Kinecta ukuran dewasa menampilkan desain warna biru dan putih, dijual seharga $150, sedangkan versi Grade School dengan sepatu sneaker putih, merah dan hitam yang menampilkan desain dari Stay Puft Marshmallow Man, dijual seharga $85.

Koleksi lainnya yaitu Ghostbusters Ecto Boots berwarna hitam, yang dijual seharga $180. Ada juga sepatu basket pria Ghostbusters Answer IV , yang menampilkan desain taring monster, dijual seharga $200, dan Ghostbusters Instapump Fury Shoes yang menampilkan desain slime berwarna merah muda, hijau, dan ungu dijual seharga $170.

Penawaran sepatu sneaker terakhir adalah versi Versa Pump Fury ukuran balita, yang menampilkan desain slime pink dan ungu yang dijual seharga $60.

Koleksi Ghostbusters x Reebok tersedia untuk dibeli secara global mulai 15 Oktober di webstore Reebok, yang bisa langsung kamu kunjungi situs resmi Reebook di sini.

Kolaborasi ini sebagai penantian film Ghostbusters: Afterlife yang akan datang, di mana film ini akan menjadi sekuel dari Ghostbusters 1984 dan entri live-action ketiga dari waralaba Ghostbusters. Film ini awalnya dijadwalkan untuk diputar di bioskop pada Juli 2020, namun ditunda karena pandemi virus corona (COVID-19) yang sedang berlangsung.

Ghostbusters dan Reebok Hadirkan Sneaker Kolaborasi Baru

Ghostbusters: Afterlife dibintangi oleh pendatang baru Finn Wolfhard, Carrie Coon, Paul Rudd dan Mckenna Grace. Film ini akan debut secara eksklusif di bioskop pada 19 November mendatang.


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli