5 Pemain Terbaik di Regular Season MPL ID Season 8! Ada Siapa Saja?

upstation.asia | Teknologi | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 17:26
5 Pemain Terbaik di Regular Season MPL ID Season 8! Ada Siapa Saja?

Ajang MPL ID Season 8 telah menyelesaikan babak regular season pada Minggu (3/10) kemarin. Sejak bergulir dari Agustus lalu, banyak pemain terbaik yang sukses unjuk gigi dan menampilkan performa terbaik mereka di babak regular season MPL ID Season 8.

Tidak jarang performa apik dari para pemain ini berhasil membawa kemenangan bagi tim mereka dan menghadirkan kejutan. Yang paling terasa tentu saja dari Onic Esports yang memang sudah tampil konsisten sejak week pertama bergulir sehingga sukses menjadi juara regular season .

Lantas ada siapa saja daftar pemain yang tampil baik dan bersinar di babak regular season MPL ID Season 8 kemarin? Berikut 5 pemain terbaik di regular season versi UP Station!

1. Butsss (Onic Esports)

Performa Butsss di babak regular season MPL ID Season 8 kemarin benar-benar sangat luar biasa. Diangkat menjadi kapten terbaru Onic Esports, Butts tampil gemilang hampir di seluruh pertandingan MPL ID Season 8.

Dengan performanya yang sangat konsisten dan gemilang, Butsss bisa dibilang berhasil menjadi offlaner terbaik di regular season kemarin mengalahkan nama-nama tenar seperti Antimage hingga R7.

Yang paling keren, Butsss pun dinobatkan menjadi MVP MPL ID Season 8 dengan raihan total 85 poin mengalahkan jungler andalan RRQ Hoshi yaitu Alberttt dengan 70 poin. Well , apakah Butsss mampu melanjutkan performa gemilangnya di babak playoff dan membawa Onic Esports juara? Mari kita tunggu saja, ya!

2. Nino (Alter Ego)

Dari role goldlaner , sepertinya semua akan setuju jika Nino menjadi salah satu pemain terbaik di babak regular season kemarin. Selama enam pekan, Nino berhasil tampil konsisten dan menjadi kunci dominasi Alter Ego hingga mendapatkan win streak .

nin

Namun sayangnya, sejak Mobile Legends berganti patch baru, Alter Ego pelan-pelan pun menjadi goyah dan harus mendapatkan banyak kekalahan beruntun sehingga gagal mendapatkan upper bracket .

Meskipun begitu, tetap saja performa Nino sebagai salah satu goldlaner terbaik di ajang MPL ID Season 8 sampai saat ini harus diakui. Menarik ditunggu apakah di babak playoff nanti Nino dengan hero-hero andalannya seperti Yu Zhong hingga Lunox mampu mengangkat performa Alter Ego?

3. Alberttt (RRQ Hoshi)

Di ajang MPL ID Season 8 ini, Alberttt sukses menjadi salah satu jungler terbaik di MPL ID Season 8. Mekanik kelas tinggi serta hero pool yang sangat luas membuat ia menjadi salah satu pemain yang sangat diwaspadai oleh musuh-musuhnya.

alb

Meskipun hero andalannya Ling kerap di- banned , Alberttt tetap sukses memberikan permainan terbaiknya dengan hero-hero lain seperti Granger, Lancelot, dan lain-lain.

Di regular season sendiri Alberttt bertengger di peringkat kedua MVP Player dengan raihan 75 poin. Dengan penampilan konsisitennya dari week 1, Alberttt pun sukses membawa RRQ Hoshi mengamankan posisi upper bracket di peringkat dua klasemen.

4. God1va (Aura Fire)

Kejutan besar hadir di ajang MPL ID Season 8 kali ini. Tidak disangka-sangka, Aura Fire yang tidak pernah menang di season tujuh lalu sukses tampil gemilang dan lolos ke babak playoff . Salah satu pemain Aura Fire yang banyak mengundang perhatian tentu saja adalah kapten mereka yaitu Godiva.

Salah satu hero andalannya di regular season adalah Kadita. Godiva terlihat begitu menguasai mekanik permainan dari Kadita, hampir tiap kali Aura Fire berhasil menang ketika Godiva tampil apik menggunakan hero ini.

aurr

So , apakah di babak playoff nanti Godiva mampu tetap tampil gemilang dengan Kadita-nya? Atau ada kejutan lain dari Aura Fire? Hmm, mari kita nantikan saja, ya!

5. REKT (Evos Legends)

Evos Legends mengalami musim yang kurang baik di ajang MPL ID Season 8 ini dibandingkan musim lalu. Perubahan roster di tengah musim sepertinya menjadi masalah utama, namun untungnya kapten mereka yaitu REKT berhasil tampil gemilang dan konsisten sepanjang regular season .

rekk

Meskipun tidak masuk ke dalam 10 besar pemain MVP musim ini, performa REKT yang bermain sebagai roamer terbilang cukup gemilang dan konsisten. Ia tidak ragu untuk mati dan berkorban agar timnya bisa meraih objektif lebih besar.

Selain itu, week 8 terakhir pun REKT tiba-tiba saja berubah role menjadi goldlaner dan berhasil langsung tampil apik dengan mengalahkan RRQ Hoshi 2-0 langsung. Hal ini pun membuktikan REKT belum habis dan mampu tampil apik di dua posisi sekaligus.

***

Nah, itu dia lima pemain yang tampil sangat apik di babak regular season MPL ID Season 8 versi UP Station. Bagaimana menurut kamu? Apakah kamu setuju dengan pilihan kami tersebut?


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli