Kematian Kurama Jadi Trending Topic Twitter, Naruto Kehilangan Partnernya di Episode Terbaru Boruto!

upstation.asia | Teknologi | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 15:13
Kematian Kurama Jadi Trending Topic Twitter, Naruto Kehilangan Partnernya di Episode Terbaru Boruto!

Tidak! Kurama yang sudah menemani kita sejak penampilan pertamanya di anime Naruto meninggal. Kematian monster rubah berekor sembilan ini pun menjadi pembicaraan penggemarnya di media sosial.

Pada episode 218 anime Boruto , Kurama yang selama ini menemani kita dan tentunya Naruto sendiri, mati di serial anime tersebut.

Awalnya ini merupakan topik pembicaraan yang sering diangkat dalam komunitas pecinta Naruto dan Boruto . Sepanjang cerita karangan Masashi Kishimoto ini, belum pernah diceritakan bahwa Tailed Beast/Bijuu bisa tewas.

Namun, tampaknya tidak ada yang tidak bisa mati, karena itulah kehidupan. Kepergian Kurama ini merupakan kejadian yang sangat langka, tetapi bisa terjadi. Tailed Beast memang diceritakan tidak bisa terluka atau menua secara fisik seperti mahkluk hidup lainnya.

Namun, mereka akan mati ketika menghabiskan Chakra lebih dari yang mereka bisa serap kembali. Padahal jumlah Chakra milik mereka sangat banyak lho!

CAF0F97F-8FE0-4A98-8235-76A64BC1A0C0

Sayangnya, itulah yang terjadi pada Kurama di anime ini. Pada episode Boruto terbaru, Naruto masuk ke wujud terbarunya bernama Baryon Mode untuk melawan musuhnya. Mode ini sangatlah kuat, hanya saja menguras kekuatan dan mengorbankan masa hidup penggunanya.

Namun, daripada mengorbankan nyawa Naruto, Kurama mempertaruhkan nyawanya sendiri. Ia menggunakan semua energinya untuk mengaktifkan Baryon Mode dan itulah yang menyebabkan dia mati.

Sang Hokage pun harus menerima kehilangan ini dan harus menjalani hidup untuk pertama kalinya tanpa Kurama di dalam dirinya. Lagi-lagi Naruto kehilangan kawan/keluarga yang ia sayangi, ini menjadi momen tersedih yang harus ia hadapi.

Event ini tidak luput dari penggemar Naruto di Indonesia. Sejak episode Boruto ini tayang, media sosial Twitter dibanjiri dengan topik kematian Kurama. Berikut salah satu cuitannya:

Walau kini tinggal kenangan, kau kan selalu ku kenang.. terima kasih, Kurama #BORUTO pic.twitter.com/f0I75O7AQB

Kilas Naruto Indonesia (@kilasnaruto) October 3, 2021

Uniknya, kematiannya ini terjadi tepat pada tanggal 3 Oktober, yang merupakan tanggal penampilan perdana Kurama di episode 1 anime Naruto pada 2002 lalu.

Dengan kata lain, ia telah menemani kita dalam serial Naruto selama 19 tahun. Buat kamu yang mengikuti kisah Naruto, siap-siap menangis pada akhir episode ini, karena kamu akan dibawa ke momen-momen yang tak terlupakan.


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook:UP Station Indonesia

Twitter:@Upstationasia

Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!

Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli