MAKBAR by EVOS Esports Kini Tersedia secara Eksklusif di Grab

esportsnesia.com | Teknologi | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 12:40
MAKBAR by EVOS Esports Kini Tersedia secara Eksklusif di Grab

Pertumbuhan organisasi atlet profesional EVOS Esports telah berkembang sangat pesat di industri yang didominasi oleh kelompok milenial laki-laki ini. Setelah yakin dengan kekuatan fanbase yang ia bangun, kini EVOS telah memasuki ranah cloud kitchen dengan meluncurkan MAKBAR by EVOS Esports .

MAKBAR by EVOS Esports adalah sebuah food merchant pertama dari industri esports , yang tersedia secara eksklusif di dalam platform Grab. Para pengguna dapat melakukan pemesanan secara langsung dalam berbagai area di Jakarta, Indonesia.

Inisiatif baru dari merchant makanan ini akan menyajikan sepuluh variasi menu makanan spesial yang terjangkau dari EVOS, dan dapat dinikmati oleh jutaan pengguna aplikasi Grab.

Peluncuran MAKBAR ini adalah sebuah momentum penting bagi EVOS Esports untuk bisa selalu dekat dengan para fanbase yang dimilikinya, khususnya di masa pandemi ini.

Digagaskan oleh CEO EVOS langsung, yaitu Ivan Yeo ; inisiatif ini hadir untuk mengisi kekosongan dari sarana interaksi fisik bagi komunitas, dengan memberikan kemudahan dalam pembelian makanan.

Di EVOS, fans adalah salah satu hal terpenting bagi kami. Fans merupakan bagian inti dari organisasi kami. Kerja sama ini menghubungkan fans dekat dengan EVOS. Kami berharap untuk bisa mengirimkan kebahagiaan kepada siapapun di luar sana, dan kami melihat Grab memiliki platform yang sangat baik untuk dapat mewujudkan kerja sama ini terjadi dengan adanya portofolio terbaik yang dimiliki.

Sebagai layanan pesan antar makanan terdepan di Indonesia, kami sangat antusias menyambut kehadiran Makbar, brand F&B dari EVOS Esports di platform kami. GrabFood senantiasa berinovasi agar selalu menjadi pilihan utama para foodie , termasuk foodie di komunitas gamer di Indonesia. Kami siap mendukung Makbar untuk mencapai kesuksesan dan menjadi brand terkemuka di komunitas gamer, kata Hadi Surya Koe, Head of Marketing, GrabFood, Grab Indonesia .

Sebagai tambahan dari inisiatif ini, Grab juga berkomitmen untuk melakukan kegiatan pemasaran dengan EVOS, memanfaatkan talent dari EVOS untuk mempromosikan aplikasi Grab dengan inisiatif hyperlocal .

Berbarengan dengan peluncuran Makbar, untuk memberikan kontribusi kepada fans , EVOS juga akan berdonasi 100 paket makanan dari produk makanan Makbar EVOS untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kami ingin selalu berkontribusi, apapun bentuknya. Kami sadar banyak komunitas dari fans kami ataupun di luar fans kami yang membutuhkan bantuan selama masa pandemi. Kami akan selalu mencari cara untuk membantu masyarakat, satu per satu inisiatif yang akan kami laksanakan, sebut Hartman Harris, Chief Business Officer EVOS Esports.

Artikel Asli