The International 10 Dota 2 Batal Offline, Full Refund untuk Pembeli Tiket

upstation.asia | Teknologi | Published at Senin, 04 Oktober 2021 - 11:55
The International 10 Dota 2 Batal Offline, Full Refund untuk Pembeli Tiket

Turnamen The International 10 Dota 2 (TI10) di Rumania akan terus berlangsung, tetapi tampaknya acara ini tidak jadi mengizinkan audiens hadir secara langsung, dan tiket pun akan segera dikembalikan ke pembelinya.

E3A9169D-5E63-4A6D-9811-643B6E9E1EF9

Valve telah membatalkan semua rencana untuk mendatangkan audiens langsung di the International 10 Dota 2, karena jumlah kasus Covid di kota tuan rumah Bucharest, Rumania, terus meningkat. Organizer juga mengumumkan bahwa semua tiket untuk audiens tersebut akan segera dikembalikan penuh.

Valve memang mengonfirmasi bahwa acara yang sudah tertunda ini akan berlanjut seperti yang direncanakan, hanya saja tanpa kerumunan. Acara akan dimulai pada 7 Oktober dan berlangsung hingga 17 Oktober.

The International adalah turnamen besar tahunan Valve yang didedikasikan untuk MOBA populernya, Dota 2 . April lalu, Valve menunda acara ini tanpa batas waktu karena pembatasan kegiatan yang disebabkan oleh pandemi covid yang tengah berlangsung.

Saat itu, Valve mengaku belum mengetahui kapan event tersebut akan kembali digelar. Kemudian pada Juni 2021, rencana awal Valve untuk mengadakan turnamen ini di Swedia batal. Pemerintah negara itu tidak mengklasifikasikan The International 10 sebagai acara olahraga elit, yang akan memudahkan pemain dan staf untuk bepergian ke sana kemari selama pandemi.

Pada bulan Juli, Valve menemukan kota yang bersedia menjadi tuan rumah baru acara tersebut: Bukares, Rumania. Baru saja 12 hari yang lalu, Valve mulai menjual tiket ke acara tersebut. Namun, sekarang semua tiket itu dikembalikan karena Rumania memerangi peningkatan infeksi covid.

To ensure the safety of all players, talent, and production staff participating in the event, we have decided to refund all ticket sales for the live audience at The International 2021 https://t.co/JOZQzxZ8Sf pic.twitter.com/77xnfvC5kv

DOTA 2 (@DOTA2) October 3, 2021

Kami tidak menginginkan apa pun selain menyambut penggemar secara langsung ke acara tersebut, tetapi kami tidak dapat lagi melakukannya dengan cara yang memungkinkan dengan memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan penonton dan peserta, kata Valve dalam sebuah posting situs resmi Dota 2 .

Sebenarnya banyak yang berpendapat bahwa menyelenggarakan acara internasional besar seperti ini sungguh tidak bijak, bila mendatangkan audiens dalam jumlah besar. Apalagi pandemi Covid-19 masih merajalela di seluruh penjuru dunia.

Covid-19 telah membunuh jutaan orang secara global, ditambah dengan varian baru serta kurangnya vaksin di banyak negara terus memperburuk situasi yang sudah mengerikan.

Keputusan untuk tidak menghadirkan audiens di The International 10 mungkin mengecewakan banyak penggemar, tetapi bila hal ini menyelamatkan nyawa banyak orang, itu akan menjadi hal yang sangat luar biasa baik.


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli