Loading...
Loading…
Teknologi Layar ASUS OLED Dukung Kesehatan Mata Pengguna

Teknologi Layar ASUS OLED Dukung Kesehatan Mata Pengguna

Teknologi | limapagi.id | Jumat, 24 September 2021 - 17:05

LIMAPAGI - ASUS baru-baru ini memperkenalkan teknologi layar ASUS OLED di Indonesia melalui acara bertajuk ASUS OLED Launch - See The DIFFERENCE with ASUS OLED. Teknologi layar tersebut hadir di berbagai jajaran laptop ASUS dan akan diadopsi oleh sebagian besar lini laptop ASUS yang akan datang.

Melalui keterangan resmi yang diterima Limapagi.id, ASUS OLED diklaim berbeda dengan teknologi layar laptop lainnya. Ini tidak hanya menawarkan kualitas visual terbaik, tetapi juga mendukung kesehatan mata penggunanya.

Inovasi ASUS tidak hanya sebatas pada performa saja dan ASUS OLED adalah bukti komitmen kami pada inovasi teknologi visual pada layar laptop, ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia.

ASUS OLED merupakan teknologi yang akan membawa pengalaman menggunakan laptop ke tingkat selanjutnya dengan kualitas visual yang kaya, warna yang akurat, serta lebih aman untuk kesehatan mata. ASUS OLED merupakan teknologi layar laptop terbaik yang bisa Anda dapatkan saat ini," katanya.

Tidak hanya untuk penggunaan sehari-hari seperti browsing atau menikmati sajian multimedia, ASUS OLED juga cocok untuk para content creator karena menampilkan warna yang kaya serta akurat.

Pengguna yang sehari-hari bekerja menggunakan laptop, layar ASUS OLED diklaim dapat meningkatkan produktivitas serta menjaga kesehatan mata, berkat fitur Eye Care yang dapat mengurangi tingkat paparan radiasi sinar biru pada layar hingga 70%.

Pada umumnya, mengurangi paparan radiasi sinar biru di layar laptop dilakukan dengan mengurangi tingkat reproduksi warna biru. Namun hal tersebut akan mengurangi tingkat akurasi warna dan membuat kualitas visual menjadi sangat buruk.

Fitur Eye Care di ASUS OLED tidak hanya sekadar dapat mengurangi radiasi sinar biru, tetapi juga mempertahankan kualitas reproduksi dan akurasi warnanya. Dengan menggeser spektrum biru, ASUS OLED dapat menekan paparan radiasi sinar biru tanpa mengurangi kualitas dan akurasi warnanya.

Metode tersebut juga telah mendapatkan sertifikasi Low Blue Light dan Flicker Free dari TV Rheinland.

Jajaran Laptop ASUS dengan Teknologi Layar ASUS OLED telah tersedia di Indonesia saat ini mulai dari lini ZenBook hingga VivoBook.

Original Source

Topik Menarik