Loading...
Loading…
Kumpulan Kata-Kata Gombalan Bikin Baper, Dijamin Auto Klepek-Klepek!

Kumpulan Kata-Kata Gombalan Bikin Baper, Dijamin Auto Klepek-Klepek!

Teknologi | okeguys.com | Jumat, 24 September 2021 - 16:56

OKEGUYS Kata-kata gombalan bikin baper mungkin terdengar agak aneh untuk sebagian orang, apalagi didengar oleh sesama jenis, iyuhhh!

Ternyata, masih banyak orang-orang yang menggunakan kata-kata gombalan ini untuk melakukan pendekatan dengan lawan jenisnya.

Tipe-tipe gombalan memang bermacam-macam, seperti gombalan receh, lucu, romantis hingga yang garing. Untuk sebagian orang mungkin cara ini bekerja, tapi balik lagi ke pribadi orang tersebut.

Jika kalian sedang melakukan PDKT dengan seseorang, tapi jangan dengan sesama jenis ya, itu haram. OKEGUYS akan membagikan kumpulan rayuan gombalan yang bisa bikin target kamu serasa terbang.

Macam-Macam Gombalan Maut

kumpulan gombalan maut
(canva) Kumpulan Gombalan Maut

Ada beraneka ragam gombalan yang ada, tergantung kalian ingin memakainya dalam situasi seperti apa. Misalnya untuk pasangan atau untuk memikat hati seseorang.

1. Gombalan buat PDKT

Jika kamu lagi melakukan pendekatan kepada seseorang, berikut ini ada beberapa kata-kata gombalan mau yang patut kamu coba deh, pasti baper!

Rasa cintaku ke kamu kaya misi Naruto untuk melindungi Desa Konoha, sampai matipun akan terus kuperjuangkan

  • Kalau disuruh melupakanmu, aku akan ke kelurahan dulu. Minta surat keterangan tidak mampu.
  • Cintaku padamu seperti ban kereta api, sehebat apapun rintangannya, gak akan pernah kempes
  • Kenapa setiap malam napas aku selalu sesak ya? Oiya separuh napas aku kan ada di kamu
  • Kamu hanya perlu satu hal yang agar bisa sempurna, yaitu ada dipelukanku
  • Setiap lihat kamu kok berasa kaya liat razia polisi, bawaannya selalu deg-degan

2. Gombalan Maut Bikin Melayang

Berikut ini ada gombalan mau yang bisa bikin pasangan kamu serasa mau terbang deh.

  • Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari, tinggal liat ke kaca aja
  • Cintaku padamu tuh kayak utang, awalnya dikit, lama-lama menjadi bukit
  • Rasa sayangku kepadamu kayak lagi diare, nggak bisa ditahan, terus keluar begitu aja
  • Aku sama kamu ibarat margarine sama wajan panas, nempel dikit langsung meleleh
  • Aku tau kita nggak seumuran, tapi bisakan aku mau seumur hidup sama kamu?

3. Gombalan Receh Lucu

Selain gombalan maut untuk memikat hati pasangan, ada lagi nih gombalan yang lucu dan bikin senyum-senyum sendiri.

4. Gombalan Tentang Perbedaan

kumpulan gombalan maut lucu
(today.line)

Gombalan yang satu ini cukup sering didengar, hal yang menyangkut tentang perbedaan.

Misalnya seperti Tau nggak perbedaannya kamu sama jam dinding? Kalau jam dinding dipajang di dinding, kalau kamu dipajang di hatiku, slebewwwww.

Berikut ini beberapa gombalan maut tentang perbedaan yang lainnya.

Itulah beberapa gombalan bikin baper yang bisa kamu coba untuk melakukan PDKT dan juga untuk yang sudah memiliki pasangan.

Tapi, beberapa orang ada yang suka dan tidak suka jika diberi gombalan seperti itu, jadi kenali dahulu orang tersebut ya.

Original Source

Topik Menarik

{