Loading...
Loading…
Daniel Craig Disematkan Pangkat Kehormatan Angkatan Laut, Kini Setara James Bond!

Daniel Craig Disematkan Pangkat Kehormatan Angkatan Laut, Kini Setara James Bond!

Teknologi | upstation.asia | Jumat, 24 September 2021 - 13:45

Daniel Craig yang selama ini kita kenal sebagai pemeran James Bond baru saja mendapatkan pangkat kehormatan dari Angkatan Laut Kerajaan Britania Raya .

Dikutip dari akun Twitter @ForceNews, pihak Angkatan Laut Kerajaan Britania Raya menyemati pangkat kehormatan kepada Daniel Craig, yaitu Komandan Angkatan Laut .

Pangkat ini bukanlah main-main dan orang biasa tentu tidak bisa mendapatkannya sembarangan.

daniel craig

Setara dengan James Bond

Menariknya, James Bond yang selama ini Daniel Craig perankan 15 tahun terakhir juga memiliki pangkat Komandan Angkatan Laut Britania Raya di dalam filmnya.

Pemberian pangkat ini bukannya diberikan tanpa pertimbangan. Penyematan ini tak lepas dari kerja sama antara film No time to Die dengan Angkatan Laut Britania Raya yang memberikan peran penting pada kapal perang HMS Dragon di film.

Pihak Angkatan Laut Kerajaan Britania Raya menyampaikan bahwa penyematan pangkat kehormatan ini mencerminkan dukungan pribadi Daniel Craig untuk Angkatan Bersenjata Inggris.

Pemberian pangkat kehormatan ini bertepatan dengan film terakhirnya sebagai James Bond, peran yang sudah ia dalami selama 15 tahun terakhir.

Dilansir dari Forces.net , Daniel Craig merasa terhormat dengan penyematan pangkat Komandan dari Angkatan Laut Kerajaan Britania Raya.

Saya benar-benar merasa terhormat dan istimewa ditunjuk sebagai Komandan Kehormatan di dinas senior, ujar Craig.

Laksamana Sir Tony Radakin sebagai First Sea Lord Angkatan Laut Kerajaan Britania Raya dengan senang hati menyambut pengangkatan Daniel Craig sebagai Komandan Kehormatan.

Radakin mengungkapkan, yang dilakukan Daniel Craig selama memerankan James Bond selama 15 tahun merupakan representatif Angkatan Laut Kerajaan Britania Raya.

Itulah yang dilakukan Angkatan Laut Kerajaan setiap hari, menggunakan teknologi dan keterampilan dengan cara yang sama seperti Bond sendiri. Saya berharap dia bisa melihat lebih banyak pelaut dan marinir kita selama beberapa bulan dan tahun mendatang, lanjut Radakin.

No Time To Die merupakan film terakhir Daniel Craig sebagai agen 007, James Bond. Film ini akan ditayangkan di bioskop pada 29 September 2021 mendatang.


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{