Loading...
Loading…
Apple Gulirkan iOS 12.5.5 untuk Tutup Kerentanan di iPhone Lama

Apple Gulirkan iOS 12.5.5 untuk Tutup Kerentanan di iPhone Lama

Teknologi | inewsid | Jumat, 24 September 2021 - 10:07

CUPERTINO, iNews.id - Apple masih merilis pembaruan untuk iOS 12. Dalam pembaruan iOS 12.5.5, perusahaan membawa perbaikan untuk beberapa eksploitasi dan kerentanan yang ditemukan dan menargetkan perangkat yang berjalan pada iOS 12 versi yang lebih lama.

Perlu dicatat, pembaruan ini ditujukan untuk pengguna yang memiliki perangkat yang dapat diperbarui ke iOS 13. Karena, perangkat tersebut terlalu tua dan tidak kompatibel dengan sistem operasi iOS 13.

Dikutip dari Ubergizmo, masalah tampaknya tidak memengaruhi perangkat yang lebih baru seperti yang menjalankan iOS 13 ke atas. Namun, sejauh ini belum diketahui lebih lanjut soal masalah itu di perangkat baru.

Menurut Apple, update iOS 12 baru akan berlaku untuk perangkat seperti iPhone 5s, iPhone 6, iPhon 6 Plus, iPad Air, iPad mini 2, iPad mini 3, dan iPod touch generasi keenam. Jadi, jika Anda memiliki salah satu dari perangkat ini, maka Anda perlu memperbaruinya ke iOS 12.5.5 sesegera mungkin.

Tujuan untuk memperbarui ini untuk mencegah penyerang potensial menargetkan perangkat Anda dengan eksploitasi ini. Update seharusnya sudah aktif untuk semua perangkat, jadi buka pengaturan ponsel dan periksa pembaruan.

Meskipun Apple tidak mengungkapkan sifat eksploitasi dan kerentanan yang tepat, mereka memiliki detail tambahan tentang pembaruan. Jadi, kunjungi situs web Apple jika ingin mengetahui lebih banyak informasi.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{