Loading...
Loading…
Pokemon Unite Resmi Meluncur di Android dan iOS

Pokemon Unite Resmi Meluncur di Android dan iOS

Teknologi | limapagi.id | Kamis, 23 September 2021 - 16:05

LIMAPAGI - Game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) Pokemon Unite akhirnya resmi tersedia untuk platform seluler, baik itu Android maupun iOS.

Untuk mengunduhnya, pengguna Android harus menyiapkan ruang penyimpanan setidaknya 1,2 GB. Sementara itu untuk pengguna iOS harus punya ruang penyimpanan sebesar 808,8 MB.

Bagi pengguna yang sudah melakukan pra-pendaftaran, Pokemon Company tentunya akan membagikan hadiah berupa 1.000 Aeos Tickets, Pikachu Unite License dan Holowear Festival Style: Pikachu pada 31 Oktober 2021.

Namun, jika pemain sudah memiliki lisensi Unite untuk Pikachu, mereka akan menerima koin Aeos lebih sebagai gantinya.

Bertepatan dengan perilisan game mobile, Pokemon Unite juga akan membawa battle pass baru yang dijuluki Galactic Ghost 094.

Meski demikian, belum diketahui perubahan apa yang akan dibawa ke mobile pada game Pokemon Unite ini. Tim pengembang tidak menjelaskan secara spesifik, hanya mengatakan bahwa ada penyesuaian.

Selain itu, bagi pemain yang telah menautkan akun Nintendo atau akun Pokmon Trainer Club mereka di Nintendo Switch dan versi seluler, Pokemon Unite juga akan memberikan hadiah yang sama dari kampanye pra pendaftaran versi seluler di game versi Nintendo Switch.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{