Loading...
Loading…
Moonton Hadirkan Project NEXT Baru Sambut 5th Anniversary Mobile Legends

Moonton Hadirkan Project NEXT Baru Sambut 5th Anniversary Mobile Legends

Teknologi | esportsnesia.com | Selasa, 21 September 2021 - 20:57

Dalam nuansa perayaan ulang tahun 5th Anniversary Mobile Legends , Moonton hadirkan project seru untuk para pemainnya yaitu Mobile Legends Project NEXT Anniversary & 5th Anniversary .

Seperti project ulang tahun sebelumnya, di usia ke-5 ini juga akan disediakan banyak event seru dan menarik. Salah satunya adalah dilakukannya penyesuaian hero atau yang dikenal dengan sebutan revamped terhadap 4 hero senior Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Hasil dari revamped ini tentunya akan mengubah penampilan serta skill agar hero tersebut tetap menjadi relevan bagi para pemain MLBB di tengah kemunculan banyak hero baru.

Selain itu, MLBB juga akan mengirimkan skin gratis kepada semua pemain setianya, yaitu skin Miya 5th Anniversary , serta mengadakan Veteran recall event untuk mengundang pemain lama yang belum bermain selama 30 hari.

Project NEXT Revamp Hero di 5th Anniversary Mobile Legends

Pada Project NEXT Revamp Hero kali ini, Mobile Legends akan melakukan penyesuaian terhadap 4 hero sekaligus, yaitu pada hero : Lancelot , Odette, Kagura, dan Hayabusa .

Tidak hanya penampilannya saja, project ini juga akan mengubah skill dari keempat hero tersebut. Skill mereka tentunya akan diubah menjadi lebih kuat dari versi sebelumnya.

Bagi-bagi Hadiah Skin 5th Anniversary Mobile Legends

Selain itu, terdapat juga Project NEXT Miya Anniv Skin , pada project ini Mobile Legends secara cuma-cuma alias gratis , akan memberikan skin terbaru hero Miya spesial 5th Anniv Mobile Legends kepada semua pengguna Mobile Legends. Skin terbaru hero Miya ini diberi nama Moon Priestess .

Skin terbaru ini menggambarkan sosok hero Miya yang merupakan seorang bidadari cantik di bawah cahaya bulan. Dimana ia mampu membidik musuhnya dengan panahnya secara cepat dan tepat. Skin Miya 5th Anniversary ini akan diberikan mulai tanggal 21 September 2021 mendatang.

Cara Mendapatkan Skin Miya Moon Priestess

Kamu bisa mendapatkan skin Miya Moon Priestess ini dengan hanya mengumpulkan moonstone di event 5th Anniversary Mobile Legends atau top up sebanyak 250 diamonds untuk mendapatkan 150 moonstone secara gratis.

Kemudian kamu juga bisa berpartisipasi dalam Veteran Recall Event (mengundang pengguna lama yang sudah tidak aktif selama 30 hari), lalu bermain match dengan pengguna yang memiliki skin . Terakhir, kamu hanya perlu melakukan pembelian langsung di store .

Update Mobile Legends

Selain itu, Mobile Legends juga melakukan update penting pada server. Adapun update yang dilakukan antara lain:

Khusus pada tanggal 21 September 2021, pengguna diharuskan untuk melakukan tugas utama pada saat Annivesary, dimana pengguna akan mendapatkan reward berupa moonstone yang bisa ditukar dengan skin Miya Anniversary Spesial .

MLBB Competitive Series Season 2

Dalam rangka event Project NEXT & Anniversary, UPoint Esports mengadakan kembali event MCS Season 2 . Event MCS S2 ini hanya disiarkan di kanal resmi YouTube UPoint Esports .

Ajang MCS Season 2 ini memperebutkan prizepool dengan total hadiah senilai Rp10.000.000,- dan hadiah 17.500 diamonds Mobile Legends.

Adapun berikut ini jadwal mengenai kualifikasi pertandingan MCS Season 2 :

Promo Spesial NEXT & 5th Anniversary Mobile Legends

Selain itu, untuk memeriahkan hari ulang tahun Mobile Legends:Bang Bang ini, UPOINT.ID juga memberikan promo dimana setiap pembelian top up 56 diamonds atau 85 diamonds Mobile Legends di UPoint.id menggunakan pulsa Tri atau melalui tautan pada banner ads pada aplikasi Bima+, maka pengguna berhak mendapatkan bonus item Mobile Legends special project NEXT & 5th Anniversary.

Selain itu, pengguna juga berkesempatan mendapatkan bonus Recall Seal of Anvil hingga Miya Anniv Skin . Bonus item spesial Mobile Legends tersebut akan langsung dikirimkan oleh UPoint.id dan bonus kuota 1GB yang akan dikirimkan oleh Tri.

Promo Special NEXT & Anniversary dari UPoint ini berlangsung mulai tanggal 2 7 September hingga 10 Oktober 2021 . Untuk syarat dan ketentuan berlaku, pengguna bisa langsung cek di Promo UPoint .

Original Source

Topik Menarik