Serial Obi-Wan Kenobi Selesai Syuting, Kata McGregor Gak Bakal Mengecewakan!

Teknologi | upstation.asia | Published at Selasa, 21 September 2021 - 11:29
Serial Obi-Wan Kenobi Selesai Syuting, Kata McGregor Gak Bakal Mengecewakan!

Ada kabar gembira untuk kamu penggemar Star Wars. Ewan McGregor mengungkapkan bahwa proses syuting dari serial Obi-Wan Kenobi yang akan datang sudah selesai.

Setelah berhasil memenangkan penghargaan Emmy atas perannya di serial Halston (Netflix), Ewan McGregor diwawancarai media Variety mengenai proses pembuatan serial Star Wars yang akan datang. Ia pun memberikan konfirmasi bahwa proses syutingnya sudah selesai dan berpendapat kalau serial ini tidak akan mengecewakan.

"I think it will not disappoint," #Emmy winner Ewan McGregor of the upcoming #ObiWanKenobi series. https://t.co/mIawnJn2Ad pic.twitter.com/o2ePIy2Dww

Variety (@Variety) September 20, 2021

Saya rasa serial ini akan bagus. Saya menikmati proses pembuatannya dan bekerja dengan orang-orang yang sangat luar biasa, kata McGregor.

Ia juga menambahkan bahwa teknologi yang maju saat ini memberikan pengalaman syuting yang berbeda dibandingkan ketika dia membuat prekuel film Star Wars sebelumnya.

Serial Obi-Wan Kenobi akan berlangsung 10 tahun setelah Star Wars: Revenge of the Sith , di mana Kenobi bersembunyi di Planet Tatooine setelah jatuhnya Jedi Order. Ewan McGregor yang sebelumnya memerankan Kenobi di prekuel Star Wars , kembali memerankan karakter ini di Obi-Wan Kenobi .

Pada awal tahun ini, McGregor sempat memberitakan di sebuah acara talkshow bahwa penampilan Master Jedi yang dicintai banyak penggemarnya ini akan tampil sedikit berbeda dari yang dibayangkan.

Selain itu, Hayden Chirstensen juga akan kembali lagi di Star Wars Universe sebagai Anakin SkyWalker/Darth Vader. Duo yang di film prekuelnya telah menghadapi berbagai pengalaman yang baik dan pahit, dipertemukan kembali di serial ini.

11B55666-EDEA-4665-841B-26BD414DD026

Obi-Wan Kenobi disutradarai oleh Debora Chow, yang sebelumnya pernah menyutradarai The Mandalorian. Selain McGregor dan Christensen, serial ini juga akan dibintangi berbagai artis lainnya seperti Moses Ingram, Joel Edgerton, Bonnie Piesse, Kumail Nanjiani, Indira Varma, Rupert Friend, OShea Jackson Jr., Sung Kang, Simone Kessell, dan Benny Safdie.

Sepertinya tahun 2022 akan menjadi tahun yang baik bagi Star Wars, dengan Star Wars: The Book of Boba Fett akan segera tayang bulan Desember 2021 dan Obi-Wan Kenobi dijadwalkan untuk tayang perdana pada tahun 2022.


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook:UP Station Indonesia

Twitter:@Upstationasia

Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!

Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli