Crossover Venom X Spider-Man Makin Dekat, Tom Hardy Unggah Clue!

Teknologi | okeguys.com | Published at Selasa, 21 September 2021 - 11:21
Crossover Venom X Spider-Man Makin Dekat, Tom Hardy Unggah Clue!

OKEGUYS Crossover Venom X Spider-Man beneran bakal terealisasi Guys! Tom Hardy sendiri yang sekarang memberikan cluenya.

Gila banget sih ini, pasalnya kita pasti girang banget kalo Venom beneran bisa kembali menjadi lawan Spider-Man. Terakhir sudah 14 tahun lalu mereka berdua saling bertemu dalam satu frame.

Crossover Venom X Spider-Man Makin Dekat!

Sebelumnya sang sutradara dari Venom: Let There be Carnage, Andy Serkis, yang sudah sedikit memberikan hint jika kedepannya Venom akan kembali menjadi lawan dari Spider-Man versi Tom Holland.

Tapi kali ini, hint terbaru datang langsung dari Tom Hardy sang pemeran Venom sendiri melalui unggahan di Twitternya.

RIP Peter Parker? pic.twitter.com/dlLj2n6MzT

BD (@BrandonDavisBD) April 21, 2020

Tom Hardy mengupdate, RIP Peter Parker?, dengan gambar Venom yang menggigit tubuh Spider-Man dan hanya menyisakan kedua kakinya saja, heheh.

Ini memang sedikit lawak yah Guys, tapi kalo kita lihat dari perspektif yang berbeda, jelas ini adalah sebuah kode keras yang menggambarkan jika Venom akan kembali menjadi main villain dalam serial Spider-Man terbaru.

Melansir dari comicbook saat menginterview Tom Hardy secara eksklusif, Tom mengatakan, Tentu saja itu selalu terlintas dipikiran sepanjang waktu. Lihat fotonya Kaki mungil Spidey menggantung pada mulut Venom, ini sangat spesifik. Seperti Kabi yang memanggil.

Kemudian Tom Hardy menambahkan, Sesungguhnya ini hanya Spider-Man, Aku cinta Tom, kalian mengerti maksudku kan?.

Crossover Venom Spider-Man
Foto: IMDb

Nah kan Guys, nampaknya ini beneran akan terwujud, tapi kita masih belum tau kapan Marvel akan mulai memproduksinya. Dan kita harus menonton kedua filmnya dulu yang akan rilis bulan Oktober mendatang.

Karena nampaknya, pasti akan ada petunjuk terbaru mengenai kedekatan film ini Guys.

Oh iya, ini OKEGUYS kasih trailer Venom: Let There be Carnage ke kamu biar semangat nonton filmnya nanti.

Jika melihat trailer di atas, Andy Serkis nampaknya mengeksekusi film Venom dengan sangat baik yah Guys. Mari kita tunggu saat sudah rilis di bioskop nanti.

Pastinya juga, OKEGUYS akan memantau perkembangan crossover Venom dan Spider-Man untuk kalian semua, jadi mari klik lonceng di kanan bawah situs OKEGUYS.COM biar kamu semua gak ketinggalan beritanya yah.

Artikel Asli