Cara Save Video di Snapchat

Teknologi | inewsid | Published at Selasa, 21 September 2021 - 06:44
Cara Save Video di Snapchat

JAKARTA, iNews.id - Snapchat masih menjadi salah satu platform media sosial yang banyak digunakan di luar sana. Layaknya media sosial lain, pengguna juga bisa menyimpan video di Snapchat.

Menyimpan video di Snapchat sangat mudah. Anda dapat memilih apakah akan menyimpannya ke Memories, yang merupakan rol kamera Snapchat sendiri dan menarik kilas balik harian yang mengganggu dari atau Memories Snapchat dan rol kamera ponsel kamera.

Jika ingin menyimpan video yang dikirim kepada Anda di Snapchat, prosesnya sedikit rumit. Terlepas dari itu, ada beberapa opsi untuk bisa dicoba sebagaimana dikutip dari Mashable, Senin (20/9/2021).

Cara Save Video di Snapchat
1. Buka Snapchat
2. Ambl video
3. Tap panah yang mengarah ke bawah di bagian bawah layar
4. Pilih apakah Anda ingin menyimpan video hanya di Snapchat melalui Memories atau jika Anda ingin menyimpannya ke rol kamera. Tap opsi yang Anda inginkan
5. Select Save

Cara Save Video di Snapchat yang Dikirim ke Anda
Ya, ada beberapa cara untuk merekam video Snapchat yang dikirimkan kepada Anda, tapi disarankan Anda untuk menghargai Snapchat hanya sebentar dan membiarkan video tersebut hilang.

Meskipun demikian, untuk menyimpan video yang dikirimkan kepada Anda di Snapchat, Anda dapat merekam layar, tapi pengguna yang mengirimi Anda Snap akan menerima pemberitahuan layar Anda merekam video tersebut.

Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga yang tidak jelas atau mencerminkan ponsel Anda ke layar komputer dan merekamnya di sana. Kami juga tidak menyarankan. Selain itu, Snap terus memperbarui dan sangat mungkin metode ini tidak akan berhasil, atau orang lain akan diberi tahu.

Ada juga metode mencoba dan benar menggunakan telepon lain untuk merekam video, tapi mungkin tidak!

Artikel Asli