Loading...
Loading…
META Semakin Aneh, RRQ Hoshi dan Aura Fire Gunakan Jungler Unik di MPL ID S8!

META Semakin Aneh, RRQ Hoshi dan Aura Fire Gunakan Jungler Unik di MPL ID S8!

Teknologi | upstation.asia | Senin, 20 September 2021 - 13:12

Jungler unik di MPL ID S8 semakin marak muncul akhir-akhir ini. META yang semakin fleksibel membuat tim lebih leluasa menggunakan hero apapun sebagai hyper dalam draft pick .

Jungler atau Hyper biasanya diisi oleh hero-hero lincah dari role Assassin seperti Ling, Hayabusa, dan Lancelot, atau hero dengan damage burst tinggi seperti Granger atau Claude.

Namun, tim MPL sepertinya menemukan celah di patch terbaru Mobile Legends yang membuat posisi Jungler bisa diisi selain dari hero di atas.

Yang terbaru, RRQ Hoshi dan Aura Fire sama-sama menggunakan hero yang tak pernah terlihat digunakan sebagai Jungler sebelumnya.

RRQ Hoshi secara mengejutkan memakai Paquito sebagai Hyper dari RRQ Hoshi, padahal R7 sudah dikenal jago saat menggunakan hero ini di EXP Lane .

Aura Fire tak mau kalah dan memberikan Aulus debut di MPL ID Season 8 dan langsung di plot sebagai Jungler yang digunakan oleh High.

Hasilnya, Aulus milik High menguasai late game saat team fight , mengalahkan Paquito yang serangannya lebih ke single target .

Jungler Unik Banyak Muncul di MPL maupun MDL

META game Mobile Legends yang semakin fleksibel membuat tim baik MPL maupun MDL lebih mudah berkreasi saat draft pick .

Sebelum melakukan surprise pick bersama RRQ Hoshi kemarin, Aura Fire sudah sering menggunakan hero unik untuk diposisikan sebagai Jungler , terutama semenjak High kembali ke dalam roster.

Tim Naga Api pernah menggunakan Baxia dan Uranus (yang memiliki role Tank ) sebagai Hyper dan berhasil menang melawan ONIC Esports.

Tak hanya MPL, MDL ID juga sering memberikan kejutan saat draft pick . Salah satunya adalah Alter Ego X yang tiba-tiba menggunakan Alpha sebagai Jungler .

Kings Esports juga sukses menggunakan Selena ( Mage/ Mid Laner ) serta Martis ( Fighter/ digunakan sebagai Tank ) sebagai Hyper mereka, dan berhasil menang,

Patch terbaru Mobile Legends sepertinya akan semakin memperluas pilihan Jungler di draft pick , karena damage reduction monster jungle akan semakin rendah jika pembawa retribution memiliki HP yang tebal.

Apakah akan muncul Jungler unik lainnya di MPL ID S8? Kita tunggu setelah update terbaru Mobile Legends: Bang-Bang!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik