Cara Main Solitaire dan Tic Tac Toe di Google

inewsid | Teknologi | Published at Kamis, 16 September 2021 - 14:49
Cara Main Solitaire dan Tic Tac Toe di Google

JAKARTA, iNews.id - Cara main Solitaire dan Tic Tac Toe di Google perlu diketahui para penggemar game. Jadi, gamer mempunyai opsi lain untuk memainkan game di mobile.

Toko aplikasi seluler menawarkan lebih banyak game yang bisa diunduh untuk dimainkan. Tapi, jika Anda ingin menghabiskan waktu tanpa menyia-nyiakan ruang penyimpanan, Google Search bisa menjadi jawabannya.

Google Search menawarkan game menarik sejak dulu. Salah satu game yang ditawarkan oleh raksasa mesin pencari ini adalah Solitaire dan Tic Tac Toe. Bagaimana cara main Solitaire dan Tic Tac Toe di Google?

Cara main Solitaire dan Tic Tac Toe di Google sebenarnya sangat mudah. Tentu saja, Anda hanya perlu bermodalkan aplikasi pencari Google untuk bisa main Solitaire dan Tic Tac Toe tersebut dengan mudah.

Langkah pertama untuk cara main Solitaire dan Tic Tac Toe di Google yakni dengan mengetik nama game itu. Sebagai contoh, Anda bisa ketik Solitaire atau Tic Tac Toe ke dalam aplikasi seluler atau website.

Klik 'Tap to Play' di bawah bar pencarian. Kemudian selami, bangun empat tumpukkan dari Ace ke King. Tidak setiap game bisa dimenangkan. Pada kenyataannya, sebagian besar game tidak bisa dimenangkan.

Tapi, kartu digitalnya lucu dan gamenya cepat. Jika Anda mencari sesuatu yang lebih ramah, Tic Tac Toe tersedia sebagai judul satu atau dua game; bermain melawan komputer dalam mode mudah dan sedang atau impossible.

Dikutip dari PC Mag, Kamis (16/9/2021), tantang teman untuk bermain naughts dan crosses. Untuk beberapa kiat menyenangkan lainnya, coba tanyakan kepada Googe suara apa yang dihasilkan babi?

Artikel Asli