realme Band 2: Tawarkan Ukuran Layar dan Baterai Lebih Besar

yangcanggih.com | Teknologi | Published at Kamis, 16 September 2021 - 14:26
realme Band 2: Tawarkan Ukuran Layar dan Baterai Lebih Besar

realme meluncurkan gelang kebugaran terbarunya yang merupakan generasi penerus dari realme Band. Disebut realme Band 2, beragam peningkatan ditawarkan mulai dari layar yang lebih lebar hingga kapasitas baterai yang lebih besar.

Spesifikasi realme Band 2

realme Band 2

Tampil dengan desain yang lebih segar, realme Band 2 terlihat mirip smartwatch namun dengan dimensi yang ramping. Layarnya kini berukuran 1,4 inci dengan resolusi 320 x 167 pixel, dan memiliki tingkat kecerahan maksimal hingga 500 nits.

Pengguna nantinya bisa memilih lebih dari 50 watchface sesuai selera. Selain itu, pengguna pun dapat menciptakan watchface kreasi mereka sendiri dengan mengunggah gambar dari smartphone. realme tidak lupa menyediakan beragam strap stylish yang bisa dipilih untuk menyelaraskan dengan fashion.

Beragam fitur kesehatan standar seperti sensor detak jantung, pemantau kualitas tidur, penghitung langkah, peningat untuk minum, pengukur stres, SpO2 untuk memantau saturasi oksigen dalam darah, hingga fitur untuk siklus bulanan wanita juga tersedia.

Bagi yang gemar olahraga, realme Band 2 menawarkan 90 mode. Meski begitu, di awal peluncurannya perangkat ini hanya akan melacak 14 aktivitas utama seperti Yoga, Outdoor/Indoor Walk, Outdoor/Indoor Run, Cricket, Basketball, Pool Swimming, dan Football. Sisanya akan hadir melalui update.

Smart band dengan bodi tahan air hingga kedalaman 50 meter ini bisa digunakan untuk mengontrol musik, kamera, hingga alarm. Pengguna bisa menghubungkannya dengan smartphone melalui koneksi Bluetooth 5.1. Soal baterai, kapasitas 204 mAh dijanjikan bisa membuatnya menyala hingga 12 hari.

Harga realme Band 2

Bagi yang berminat, realme Band 2 dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni US$40. Belum ada informasi soal penjualan di Indonesia. Meski begitu, perangkat ini sudah akan hadir di Malaysia pada 20 September mendatang. Tinggal menunggu waktu saja hingga nantinya tiba di Tanah Air.

Artikel Asli