Xiaomi Mi Smart Projector 2: Proyektor 120 Inci Full HD dengan Dukungan Android TV

Teknologi | yangcanggih.com | Published at Kamis, 16 September 2021 - 13:58
Xiaomi Mi Smart Projector 2: Proyektor 120 Inci Full HD dengan Dukungan Android TV

Xiaomi memperkenalkan Mi Smart Projector 2 sebagai versi ekonomis dari Mi Smart Projector Pro yang dirilis awal tahun 2021 lalu. Meski dijual dengan harga yang lebih terjangkau, proyektor ini tetap menawarkan fitur yang cukup menarik.

Fitur Mi Smart Projector 2

Mi Smart Projector 2

Mi Smart Projector 2 merupakan proyektor dengan resolusi maksimal 1080p alias Full HD. Perangkat ini mampu menampilkan gambar dengan ukuran display 60 inci hingga 120 inci. Tentunya pengguna bisa mengatur sendiri ukuran layarnya sesuai kebutuhan.

Jika pada seri Pro mampu memberikan tingkat kecerahan maksimal hingga 1300 ANSI lumens dengan teknologi 0,4y inci DMD, pada versi hematnya ini hanya 500 ANIS lumens dan menggunakan LED Light dengan teknologi DLP.

Xiaomi tetap membenamkan dukungan HDR10. Selain itu, proyektor ini juga memiliki built-in speakers 10W (2 x 5W). Ada pula dukungan DTS-HD dan Dolby Audio yang menjanjikan kualitas audio jernih dari berbagai sumber.

Yang lebih menarik, produk dengan dimensi yang cukup ringkat tersebut didukung sistem operasi Android TV dengan storage 16 GB dan RAM 2 GB. Dukungan fitur seperti Chromecast, Google Assistant, dan aplikasi streaming bawaan yaitu Netflix juga langsung tersedia. Fitur multi-angle auto-keystone correction serta autofocusing pun ada.

Harga Mi Smart Projector 2

Bagi yang berminat, Xiaomi Mi Smart Projector 2 dijual dengan harga sekitar US$700. Sayangnya belum ada informasi kapan proyektor ini dijual di pasaran Indonesia.

Artikel Asli