Electronic Arts Umumkan Penundaan Peluncuran Battlefield 2042

limapagi.id | Teknologi | Published at Kamis, 16 September 2021 - 11:45
Electronic Arts Umumkan Penundaan Peluncuran Battlefield 2042

LIMAPAGI - Game yang dinantikan kehadirannya Battlefield 2042 mengalami penundaan peluncuran. Electronic Arts (EA) telah mengonfirmasi terkait penundaan tersebut melalui posting-an di akun Twitter resmi.

Dikutip Slashgear, alasan penundaan ini kabarnya terkait pandemi yang mengganggu alur kerja dan mempengaruhi tim di belakang proyek. Ini menyebabkan masalah tak terduga yang mengharuskan rilis permainan yang harus diundur.

Battlefield 2042 merupakan seri permainan berikutnya dalam franchise game Battlefield populer dari EA dan DICE. Pemain bisa mengharapkan senjata modern dan berbagai peta.

An update from the Battlefield team pic.twitter.com/K53VNM2tTz

Battlefield (@Battlefield) September 15, 2021

Game ini awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada 22 Oktober, tetapi sebuah pernyataan yang diterbitkan di akun Twitter mengungkapkan bahwa Battlefield 2042 telah ditunda sekitar satu bulan, yakni 19 November.

Tanggal tersebut adalah untuk rilis game di seluruh dunia, memberikan tim beberapa minggu lagi untuk menyelesaikan semuanya.

Membangun Battlefield generasi berikutnya selama pandemi global telah menciptakan tantangan tak terduga bagi tim pengembangan kami, jelas EA dalam pernyataannya.

Perusahaan mengungkapkan bahwa mereka telah mengantisipasi tim pengembang game kembali ke studio tepat waktu untuk peluncuran judul, tetapi varian Delta dan kasus Covid yang sedang berlangsung masih menjadi masalah.

Artikel Asli