Dying Light 2: Stay Human Ditunda Lagi Sampai 2022

dailysocial.id | Teknologi | Published at Kamis, 16 September 2021 - 10:00
Dying Light 2: Stay Human Ditunda Lagi Sampai 2022

Sudah 2 tahun sejak pengumumannya di E3 2018, Dying Light 2 masih belum siap untuk rilis. Game yang awalnya ditargetkan rilis pada bulan Desember 2021 ini dikabarkan akan ditunda lagi. Menurut pemberitahuan yang diunggah oleh Techland di akun Twitter resmi mereka, sekuel dari Dying Light ini diundur sampai 4 Februari 2022 mendatang.

Bukan tanpa alasan, Techland menunda perilisan Dying Light 2: Stay Human dengan maksud ingin memenuhi ekspektasi tertinggi para pemain. Techland juga menyampaikan bahwa mereka membutuhkan waktu lebih lama untuk memoles dan mengoptimisasi game zombie open-world ini.

Update regarding release date. pic.twitter.com/xAx1RMbw0X

Dying Light (@DyingLightGame) September 14, 2021

Tim kami terus mengembangkan Dying Light 2 dengan produksi dan game- nya mendekati garis akhir. Game ini sudah selesai dan kami sedang menguji-cobanya. Game ini merupakan proyek terbesar dan paling ambisius yang pernah kami lakukan. Sayangnya, kami menyadari untuk membawa game ini ke level yang kami bayangkan, kami butuh waktu lebih lama untuk memoles dan mengoptimisasinya. Ujar CEO dari Techland, Pawel Marchewka.

Di pernyataan tersebut, Pawel juga meminta maaf atas penundaan rilis Dying Light 2: Stay Human. Kami minta maaf karena membuat Anda semua menunggu sedikit lebih lama, tetapi kami ingin game ini memenuhi ekspektasi tertinggi Anda saat dirilis dan kami tidak ingin berkompromi dalam hal ini.

Image Credit: Techland

Kali ini bukan pertama kalinya rilis Dying Light 2: Stay Human diundur. Dying Light 2 awalnya ditargetkan untuk rilis pada musim semi 2020. Namun, pada awal tahun 2020 kemarin, Techland mengungkapkan bahwa game tembak-tembakan zombie ini diundur sampai batas waktu yang belum ditentukan. Lalu, pada bulan Mei 2021, Techland mengungkap judul baru untuk Dying Light 2 serta perilisannya di bulan Desember 2021.

Sebagai gantinya, Techland berencana untuk memberikan Dying Light 2 versi PC dan konsol ke media dan para pembuat konten. Mereka berharap para pembuat konten dan media dapat membagikan pengalaman bermainnya dengan Anda.

Di sisi lain, terdapat banyak game horror multiplayer yang akan rilis sebentar lagi dengan genre senada dengan Dying Light 2. Seperti Back 4 Blood, Redfall, dan Ghostwire: Tokyo, yang semuanya dikabarkan akan rilis di tahun 2021 sampai 2022.

Artikel Asli