Venom Bakal Ketemu Spider-Man Tom Holland di Crossover Mendatang

okeguys.com | Teknologi | Published at 16/09/2021 00:36
Venom Bakal Ketemu Spider-Man Tom Holland di Crossover Mendatang

OKEGUYS Venom bakal ketemu Spider-Man versi Tom Holland di crossover film yang akan datang loh Guys gosipnya. Wah, ini sih jelas banget kita perlu cari tau infonya.

FYI, Venom dan Spider-Man memang belum pernah satu frame lagi semenjak Spider-Man versi Tobey Maguire. Jadi pasti para fans sangat kangen untuk bisa menyaksikan kembali villain paling ikonik itu yang bertempur melawan Spider-Man versi Tom Holland.

Venom Ketemu Spider-Man Versi Tom Holland di Crossover Mendatang!

Venom Spider-Man Tom Holland
Foto: Marvel

Gosip ini datang langsung dari sang sutradara, Andy Serkis, saat interview terkait film Venom: Let There Be Carnage. Andy mengatakan jika keduanya kemungkinan akan saling bertemu pada film yang akan datang.

Melansir dari IGN, Andi Serkis mengatakan, Lihat banyak pertanyaan dari bibir orang-orang, mereka ingin tau apakah Venom akan bertemu dengan Spider-Man. Tapi secara personal, gua akan bilang itu tidak mungkin terjadi. Tapi gua hanya becanda, tentu itu akan beneran terwujud.

Nah, beneran bikin kita auto kesenangan kan Guys?

Jelas kalo sampai beneran teralisasi, ini akan jadi film yang bagus dan akan memberikan profit yang besar bagi semua pihak. Dan harusnya pihak Marvel tidak akan melewatkan hal ini yah Guys.

Cuma pasti akan muncul pertanyaan baru, Kapan film ini akan beneran dibuat?

Kita pasti gak pengen ini hanya sekedar lip service dan bagian dari promo film Spider-Man: No Way Home dan Venom: Let There Be Carnage yang rilis tahun ini.

Semoga saja yah Guys gak omdo, karena jelas kamu semua pasti beneran pengen melihat villain paling ikonik dari serial tersebut kembali saling berhadapan dengan Spider-Man.

Artikel Asli