Loading...
Loading…
Lengkapi Varian Y-Series, Vivo Hadirkan Vivo Y21 untuk Indonesia

Lengkapi Varian Y-Series, Vivo Hadirkan Vivo Y21 untuk Indonesia

Teknologi | okeguys.com | Kamis, 16 September 2021 - 00:36

OKEGUYS Vivo merilis Vivo Y21 yang digadang-gadang sebagai varian yang siap melengkapi Vivo Y-Series di Indonesia, tentunya dengan spesifikasi dan harga yang gak kalah menarik.

Sebelumnya, Vivo Y21s hadir sebagai Y-Series terbaru yang dirilis di Indonesia. Namun, tingginya antusias Gadget Geek akan seri tersebut, Vivo akhirnya menghadirkan varian terbaru untuk Y-Series-nya.

Mungkin terdengar terlalu mepet dengan perilisan Vivo Y21s, namun kehadiran Vivo Y21 memang gak bisa dilewatin begitu aja Guys.

Vivo Hadirkan Vivo Y21 untuk Indonesia

Photo: Vivo

Vivo Y21 rencananya akan mulai dipasarkan pada 20 September mendatang, namun untuk kamu yang udah gak sabar dengan Y-Series terbaru dari Vivo ini, kamu bisa mengikuti program Pre-Order Eksklusif melalui Shopee terhitung per tanggal 15 September hingga 19 September mendatang.

vivo Y21 kami hadirkan sebagai salah satu pilihan bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan spesifikasi smartphone yang mumpuni untuk aktivitas harian dan hadir dengan harga yang terjangkau.

Dengan berbagai kebutuhan yang semakin beragam, kami harap vivo Y21 dapat menjadi teman terbaik konsumen dalam menjalani berbagai kegiatan, ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia

Lalu, seperti apa sih spesifikasi dan harga yang ditawarkan untuk Vivo Y21 ini?

Tentunya, OKEGUYS dan kamu punya ekspektasi yang sama, mengingat perilisannya pun cukup berdekatan dengan Vivo Y21s.

Tapi OKEGUYS bisa menjamin spesifikasi satu ini emang gak boleh kamu lewatin!

Desain Flagship Trendy Slim

Vivo Y21 Indonesia
Photo: Vivo

Vivo Y21 hadir dengan dua pilihan warna yang membuat tampilannya trendy abis, Metallic Blue dan Diamond Glow.

Warna biru yang cukup berani, ditambah dengan teknologi Glass Look membuat body Vivo Y21 Metallic Blue terkesan seperti kaca yang mahal. Sedangkan pada varian Diamond Glow, Vivo melapisi body Y21 dengan Diamond Coating Design yang berhasil memberikan tampilan yang lebih stylish.

Gak cuma berfokus pada finishing body smartphonenya, Vivo juga melengkapi Y21 dengan Dual-Tone Step Design pada kamera belakangnya untuk memberikan proteksi lebih.

AI Triple Camera yang Masih Setia

Vivo Y21 Indonesia
Photo: Vivo

Mungkin istilah AI Triple Camera udah gak asing lagi untuk beberapa varian Vivo, namun jika dilihat memang pengguna setia Vivo masih nyaman dengan keberadaan kamera ini.

Vivo Y21 memiliki kamera utama beresolusi 13 MP, yang didukung dengan beberapa fitur menarik, seperti AI Face Beauty, Multi-Style Portrait, Panorama, hingga Slow-Mode.

Gak cuma itu, Vivo Y21 juga membawa Super Macro Camera dan efek Bokeh yang lebih keren untuk mengabadikan momen-momen terbaik kamu.

Memory dengan Extended RAM

Vivo Y21 Indonesia
Photo: Vivo

Vivo Y21 akan hadir dengan 4GB+1GB Extended RAM yang siap memberikan pengalaman EXTRA FUN bagi penggunanya yang mengharapkan sebuah smartphone untuk aktivitas entertainment dan produktivitas sekaligus.

Kami menyuguhkan beragam fitur dan spesifikasi terbaik dikelasnya melalui vivo Y21. Konsumen dapat menggunakan fitur Extended RAM pada smartphone ini yang biasanya terdapat pada smartphone kelas flagship untuk kelancaran berbagai aktivitas keseharian. ujar Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Fitur Extended RAM ini akan mengambil 1GB dari penyimpanan internal (ROM) untuk RAM yang membuat pengalaman multitasking lebih lancar, dan tentu tanpa ada lag pada setiap penggunaan aplikasi apapun di dalamnya.

Vivo Y21 akan resmi dirilis di pasar Indonesia pada 20 September mendatang. Dengan 4GB+1GB Extended RAM, internal memory 64GB ROM dan kapasitas baterai 5000mAh yang didukung 18W FastCharge, Vivo Y21 akan dipasarkan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp 2.399.000.

Gimana Guys? Tentu, spesifikasi yang ditawarkan dan harga yang dibanderol untuk Vivo Y21 ini sangat sayang untuk kamu lewatkan.

Seperti yang udah OKEGUYS spoiler di atas, kan?

Original Source

Topik Menarik

{