Link Baca Tokyo Manji Revengers Chapter 222

okeguys.com | Teknologi | Published at 16/09/2021 00:36
Link Baca Tokyo Manji Revengers Chapter 222

OKEGUYS Link baca Tokyo Manji Revengers chapter 222 baru saja rilis Guys! Kita akan melihat kondisi Darken yang terbaru setelah tertembak.

Kita semua pasti menduga Darken akan mati setelah tubuhnya menerima 3 tembakan. Tapi nampaknya Darken masih bisa bertahan nih Guys.

Sinopsis & Link Baca Tokyo Manji Revengers Chapter 222

Baca Tokyo Manji Revengers  222
Foto: Mangasail

Scene pertama langsung memperlihatkan Darken yang perlahan kehilangan pendengaran dan tubuhnya menjadi mati rasa.

Ini adalah efek dari tembakan yang ia terima untuk melindungi Takemichi dan Senju.

Tapi perlahan Darken bisa mendengar suara Takemichi yang berulang kali berteriak, Darken-kun. Darken-kun!. Takemichi mengatakan kepada Darken jika Senju sudah berlari untuk mencari pertolongan dan ia telah memanggil ambulance.

Takemichi berkata, Semuanya akan baik-baik saja, kita akan menyelamatkan dirimu.

Tapi Darken merasa dirinya sekarat dan semakin tidak mampu untuk bertahan hidup. Takemichi lalu menangis dan mengatakan jika Darken tidak boleh pesimis, harus bertahan untuk hidupnya.

Namun Darken malah tersenyum dan berkata jika Takemichi tidak perlu khawatir, lalu semua ini bukan salah Takemichi, ini terjadi karena keinginan Darken sendiri.

Baca Tokyo Manji Revengers  222
Foto: Kiryuu

Darken merasa jika Takemichi justru telah menyelamatkannya, dan ia senang bisa membayar itu semua.

Darken kemudian menceritakan dirinya saat masih di sekolah dasar, ia ingat betapa seringnya berkelahi dengan para senior.

Moment ia terbujur di jalanan sambil menghadap langit saat kalah dalam pertarungan adalah moment yang justru membuat ia senang, karena mengetahui jika kemenangan yang absolut justru datang dari kekalahan.

Kemudian ia mengkaitkannya dengan Mikey.

Mikey adalah sosok pria yang ia idolakan, dan belum pernah mengalami kekalahan sama sekali. Tapi justru itu adalah sebuah ironi menurut Darken.

Nah, itu dia sedikit sinopsis dari chapter 222 yang baru saja rilis Guys. Kamu semakin penasaran? Langsung saja klik link yang sudah OKEGUYS sediakan untuk kalian.

Link Baca Tokyo Manji Revengers Chapter 222

Jangan lupa kamu bagikan artikel ini ke teman-teman kamu yah Guys, biar mereka gak ketinggalan update dari manga Tokyo Manji.

Artikel Asli