Ini Official Theme Song PON dan Mars PBESI di PON XX Papua 2021

upstation.asia | Teknologi | Published at 15/09/2021 14:54
Ini Official Theme Song PON dan Mars PBESI di PON XX Papua 2021

Dibekali lirik semangat dan persatuan NKRI, PB PON Papua memperkenalkan official theme song PON 2021 dengan judul Torang Bisa yang diciptakan oleh Hebat Fatahilah dan dinyanyikan oleh Vien Mangku, penyanyi muda yang berasal dari Papua Barat dan terpilih membawakannya.

Judul lagu ini sendiri memiliki arti Kita Bisa dalam bahasa Papua, sementara isi dari lirik lagunya memiliki arti memberikan semangat untuk para atlet yang akan berlaga dalam ajang pesta olahraga terbesar di Indonesia.

Dr. Karsudi, SP, MSi Plt, selaku Koordinator Bidang Pemasaran PB PON XX Papua 2021 juga mengatakan:

Official Theme Song Torang Bisa ini bermakna memberikan semangat bagi seluruh pihak yang terlibat pada penyelenggaraan PON XX Papua 2021 agar tidak mudah menyerah. Diharapkan lagu ini bisa menjadikan motivasi bagi para atlet khususnya dari Papua untuk berprestasi hingga mendunia.

Video musik official theme song PON Papua ini bisa kamu saksikan melalui YouTube resmi PON XX Papua 2021.

Masih seputar PON XX Papua 2021, PBESI atau PB Esports Indonesia yang juga akan menggelar turnamen esports terbesar di Papua sebagai salah satu cabang olahraga ekshibisi, juga memiliki lagu mars yang tak kalah semangatnya dengan theme song PON 2021 lho!

Lagu mars PBESI ini merupakan karya Bapak Nugroho Arnold Ternantianto, yang inti dari liriknya berisi tunjukan semangat dan harumkan esports di kancah Dunia!.

Bekerja sama dengan masing-masing game publisher , PBSEI akan menggelar event PON XX Papua 2021 pada 22 hingga 26 September 2021 mendatang di Lapangan Hoki & Kriket Doyo Baru, Jayapura, Papua. Ajang ini akan mempertandingkan 11 tim terbaik Free Fire , 5 tim terbaik Mobile Legends , dan 5 orang terbaik eFootball PES 2021 .

Nantinya para atlet esports terbaik yang terpilih dalam PON XX Papua ini akan mendapatkan kesempatan dalam menjalani latihan di pelatnas dan dibina langsung oleh PBSEI. Hal ini merupakan salah satu langkah PBSEI untuk mempersiapkan para atlet esports berbakat untuk ajang kejuaraan mendatang seperti SEA Games dan Asian Games.


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli