Yamisok X Oxtrade Gelar 5 Turnamen Esports dengan Total Hadiah 500 Juta

esportsnesia.com | Teknologi | Published at 15/09/2021 14:35
Yamisok X Oxtrade Gelar 5 Turnamen Esports dengan Total Hadiah 500 Juta

Melihat situasi yang belum kembali normal ini, Yamisok sebagai salah satu platform games terintegrasi di Indonesia bekerja sama dengan Oxtrade mengadakan serangkaian turnamen esports yang akan menjadi solusi untuk mengatasi kejenuhan masyarakat.

Ajang turnamen esports ini dibuka untuk umum dan bebas biaya pendaftaran alias gratis.

Simak informasi pentingnya berikut ini.

Dimulai pada tanggal 20 September 2021 hingga 24 Oktober 2021 , ada 5 judul game yang dipertandingkan yaitu PUBG MOBILE, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Valorant, Dota 2 dan Free Fire selama setiap hari untuk memperebutkan slot memasuki babak final mingguan.

Rangkaian kompetisi ini akan terus berjalan hingga terpilihnya 12 tim terbaik dari divisi Free Fire, 16 tim terbaik dari divisi PUBG Mobile yang akan bertanding secara online dan 2 tim terbaik dari divisi Mobile Legends, Dota 2 dan Valorant yang akan bertanding secara offline memperebutkan hadiah pada grand final di Highgrounds Indonesia di Pantai Indah Kapuk Jakarta Barat.

Tujuan diadakannya turnamen ini tidak lain untuk memberi wadah mengasah kemampuan yang di antaranya: menganalisis strategi, disiplin, kerja sama tim hingga nilai leadership para gamers di seluruh Indonesia.

Ajang turnamen ini memperebutkan hadiah sejumlah 500.000.000 rupiah. Jadi, tunggu apa lagi buruan daftar di www.yamisok.com!

Artikel Asli