Andrew Garfield Menyangkal Terlibat di Film Spider-Man untuk Ketiga Kalinya!

upstation.asia | Teknologi | Published at 15/09/2021 13:24
Andrew Garfield Menyangkal Terlibat di Film Spider-Man untuk Ketiga Kalinya!

Andrew Garfield lagi-lagi harus buka suara dan ini ketiga kalinya sang aktor menyangkal bahwa dirinya terlibat di film MCU yang akan datang Spider-Man: No Way Home .

Hal yang menyebabkan hal ini adalah foto bocoran yang tersebar di berbagai media, di mana sang aktor berada di set Spider-Man: No Way Home .

Andrew Garfield yang diundang ke salah satu acara talkshow populer di Amerika, The Tonight Show Starring Jimmy Fallon , di interogasi secara halus. Jimmy Fallon (pembawa acara) bertanya apabila Garfield sudah melihat foto bocoran tersebut.

Garfield langsung respon dengan penuh keyakinan, kalau foto itu ditunjukkan sekarang di depannya, ia bisa membuktikan kalau itu benar dirinya atau bukan. Namun sayangnya foto-foto ini sudah di hapus dari Internet.

Untuk meyakinkan para audiens di studio acara ini, Garfield menambahkan kalau ia sudah mendengar tentang hal ini, sudah melihatnya, dan dengan yakin menyatakan bahwa foto ini editan/ photoshopped .

Spider-Man: No Way Home memang memperkenalkan multiverse melalui trailer -nya.Apalagi kembalinya Alfred Molina (Doc Ock) membuat para fans semakin berharap ada Spider-Man dari film sebelumnya yang akan bergabung di film ini. Namun sampai sekarang hal ini tetap disangkal dengan kuat oleh Andrew Garfield.

Di talkshow ini, ia kembali lagi menyatakan dukungannya untuk Tom Holland yang sekarang ini mengenakan kostum Spider-Man versi Disney. Andrew Garfield juga menyatakan dia menikmati posisinya saat ini sebagai fans saja.

Andrew Garfield spider-man

Selain itu, di interviewnya dengan Collider, Andrew Garfield juga bercerita bahwa sempat ada rencana pembuatan film Spider-Man VS Sinister Six . Sayangnya rencana ini dimusnahkan ketika karakter Spider-Man menjadi bagian dari MCU.

Padahal ia dan sutradara Drew Goddard sudah berbicara cukup banyak mengenai potensi dari rencana film tersebut. Para saat itu Andrew Garfield merasa sedikit sakit hati ketika tahu kalau rencana ini batal, apalagi ia harus menanggalkan kostum Spider-Man miliknya.

Spider-Man: No Way Home akan segera hadir di bioskop pada bulan Desember mendatang. Bagaimana kebenaran dari multiverse di film ini? Apakah ada Spider-Man lainnya?


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli