Shift Up Hadiahkan PS5 ke Seluruh Pegawainya, Berkah Kesuksesan Project Eve!

upstation.asia | Teknologi | Published at 15/09/2021 12:47
Shift Up Hadiahkan PS5 ke Seluruh Pegawainya, Berkah Kesuksesan Project Eve!

Shift Up sepertinya menjadi developer game paling bahagia di tahun ini berkat kesuksesan trailer Project Eve di Playstation Showcase 2021 .

Proyek baru ini ternyata menarik banyak perhatian di event tersebut. Tak sedikit orang yang menunggu game ini rilis (meskipun belum ada bocoran tanggal rilis) berkat trailer yang terlihat menjanjikan.

Shift Up CEO, Hyung-Tae Kim celebrated the successful showing of Project Eve at the PlayStation showcase by purchasing a PS5 for each of his 260 staff. https://t.co/VVtp2aaRib pic.twitter.com/mQV32i37l5

Daniel Ahmad (@ZhugeEX) September 13, 2021

CEO Shift Up, Hyung-Tae Kim , memberikan apresiasi kepada pegawainya untuk memeriahkan kesuksesan ini. Tak tanggung-tanggung, seluruh pegawai dihadiahkan PlayStation 5 (PS5)!

Pemberian PS5 secara gratis ini tidaklah berlebihan jika melihat jerih payah pegawai saat mengerjakan proyek Project Eve . Kesuksesan di Playstation Showcase merupakan bukti kerja keras karyawan Shift Up.

Gestur positif CEO Shift Up ini tentu bagus untuk membuat lingkungan kerja pegawai menjadi lebih nyaman dan bisa berkarya lebih baik lagi.

Bagaimana CEO Shift Up Mendapatkan Ratusan PS5?

PlayStation 5 merupakan konsol terlangka di tahun 2021. Banyak orang kesulitan mendapatkannya karena stok yang tersedia tidak mampu memenuhi permintaan sehingga harganya melambung tinggi.

Bagaimana cara CEO Shift Up mendapatkan PS5 terbaru? Ternyata Hyung-Tae Kim menebus harga yang telah di- mark up oleh retailer dan para scalper . Tentu ini bukan masalah besar untuk CEO perusahaan sebesar Shift Up.

Hyung-Tae Kim secara total membelikan 260 unit PS5 yang dibagikan ke seluruh karyawannya. Pemilihan PS5 sebagai hadiah dimaksudkan agar seluruh pegawai dapat langsung memainkan game -nya lansgung setelah Project Eve rilis.

Sekilas Tentang Project Eve

Project Eve merupakan game bergenre action adventure dengan latar peradaban manusia yang baru saja dihancurkan oleh makhluk tidak dikenal.

Secara gameplay , Project Eve sebenarnya tidak terlalu mengejutkan banyak orang. Namun berkat art directing yang baik, gerakan animasi yang luwes, serta tempat yang futuristik, membuat game ini menarik banyak perhatian orang.

Dengan grafik yang mantap serta fitur ray tracing , Project Eve akan dirilis multiplatform , yang artinya bisa dimainkan di PS4 , PS5 , Xbox One , Xbox Series S/X , dan juga PC .


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli