Proyek Live-Action Marvel Zombies Sedang dalam Pengembangan?

upstation.asia | Teknologi | Published at 15/09/2021 12:34
Proyek Live-Action Marvel Zombies Sedang dalam Pengembangan?

Marvel Zombies baru-baru ini menjadi perhatian berkat kemunculannya di serial Disney+, What If? . Menurut Mark Millar, penulis buku komik terkenal Marvel, dirinya baru saja mengklaim bahwa Marvel Studios mungkin sedang mengembangkan adaptasi live-action dari Marvel Zombies .

Jika sumber saya benar, akan ada sebuah tayangan live-action Marvel Zombies pada masa depan, tetapi itu bukan menurut saya, ungkap Millar.

Berita ini muncul setelah episode terbaru Marvels What If? yang berjudul What If Zombies!? dengan menawarkan kepada penonton pandangan pertama mereka tentang seperti apa pandemi zombi di alam semesta Marvel.

Proyek Live-Action Marvel Zombies Sedang Dalam Pengembangan?

Plotnya melibatkan berbagai anggota Avengers yang menjadi zombi setelah Hank Pym menemukan Janet van Dyne yang telah terinfeksi virus di Quantum Realm. Secara alami, Pym juga terinfeksi dan dia menularkan virus itu ke Scott Lang, yang kemudian berubah menjadi zombie apocalypse .

Superhero Marvel lainnya yang ditampilkan dalam episode ini adalah Bruce Banner (Hulk), Vision, Winter Soldier, Wasp, Okoye, Spider-Man, hingga Black Panther. Karakter seperti Iron Man, Doctor Strange, Captain America, dan banyak superhero lainnya berubah menjadi zombi.

Meskipun dengan jangka waktu yang relatif singkat, penulis episode tersebut berhasil menggabungkan beberapa referensi dan titik plot dari serial komik Marvel Zombies 2006 yang ditulis oleh Robert Kirkman.

Marvel Zombies versi aslinya sendiri adalah seri terbatas lima edisi yang ditulis Kirkman dan diilustrasikan oleh Sean Phillips yang berlangsung dari Desember 2005 hingga April 2006.

Berlatar alam semesta alternatif Earth-2149, seri tersebut memperlihatkan berbagai pahlawan dan penjahat yang berubah menjadi zombi pemakan daging karena virus dari dimensi lain. Seri tersebut kemudian menelurkan beberapa sekuel seperti Army of Darkness dan Marvel Zombies: Resurrection yang baru rilis pada tahun 2020 kemarin.

Millar bukan satu-satunya penulis yang baru-baru ini membocorkan penggemar tentang masa depan Marvel Cinematic Universe . Pada bulan Agustus lalu, Jim Shooter juga pernah menyiratkan bahwa Marvel Studios sedang mengembangkan proyek live-action Secret Wars .

Badut yang satu ini menelepon saya dari Marvel, jelasnya. Dia bukan seorang editor, tapi seorang eksekutif manajemen properti yang agak aneh. Dia bertanya padaku apakah aku ingin menulis novelisasi Secret Wars .


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli