11 Provinsi Terbaik Free Fire yang akan Bermain di PON XX Papua 2021!

upstation.asia | Teknologi | Published at 15/09/2021 11:48
11 Provinsi Terbaik Free Fire yang akan Bermain di PON XX Papua 2021!

Ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021 akan menghadirkan banyak sekali jenis olahraga yang akan dipertandingkan dan salah satunya adalah esports . Free Fire sendiri menjadi salah satu game yang akan dipertandingkan pada cabang olahraga (cabor) esports pada PON Papua mendatang.

Pendaftaran untuk Free Fire PON Papua sendiri sudah dibuka sejak 20 Agustus 2021 lalu. Semenjak dibuka, sudah tercatat lebih dari 17.010 peserta yang mendaftar.

Setelah melewati banyak babak kualifikasi yang sengit, akhirnya 11 tim terbaik dari berbagai provinsi berhasil lolos untuk menuju babak selanjutnya yaitu babak final. Untuk wakil dari Papua sendiri, mereka tidak perlu mengikuti babak Pra PON karena langsung dinyatakan lolos.

11 Tim Free Fire PON XX Papua 2021

Sudah terpilih 11 tim dari masing-masing provinsi untuk mewakili daerahnya pada kompetisi Free Fire . Kesebelas tim tersebut dibagi ke dalam 4 grup berbeda, berikut daftar tim yang berhasil lolos:

Kualifikasi Grup A

Kualifikasi Grup B

Kualifikasi Grup C

Kualifikasi Wildcard

Sebelas tim di atas akan berangkat dan bertanding secara offline di Papua. Ajang kompetisi Free Fire PON XX Papua 2021 sendiri akan diselenggarakan pada tanggal 25-26 September 2021 .

Mereka akan bertanding di Lapangan Hoki dan Kriket di Doyo Baru, Jayapura. Kompetisi ini akan dimainkan dengan 5 match setiap harinya dengan total 10 match . Untuk peraturan dan format sendiri menggunakan peraturan dan format pada turnamen nasional Free Fire lainnya.

Itulah informasi mengenai 11 tim terbaik Free Fire yang akan tampil pada PON XX Papua 2021 mendatang. Jangan lupa untuk dukung terus jagoan kalian, ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli