Kerap Main Tank Jungler, Aura High : Jangan Pakai di Rank!

upstation.asia | Teknologi | Published at 15/09/2021 11:52
Kerap Main Tank Jungler, Aura High : Jangan Pakai di Rank!

Nama Aura Fire saat ini sedang naik daun dan berhasil memancing perhatian penonton setia MPL. Performa mereka di ajang MPL ID Season 8 yang cukup apik menjadi alasan utamanya, selain itu Aura Fire juga sering memperlihatkan meta unik yang membuat penonton senang. Salah satunya datang dari jungler mereka yaitu Aura High.

Contohnya pada MPL ID Season 8 pekan kelima kemarin, Aura High menjadi pusat perhatian karena ia menggunakan META yang tidak lazim yaitu tank jungler . Hal ini ia tunjukkan dengan sempurna saat secara mengejutkan menang atas Onic Esports 2-1.

Banyak dipuji dengan inovasi baru ini, High justru menyarankan para publik untuk tidak mengikuti apa yang ia lakukan. Menurutnya, META tank jungler yang ia praktikkan tidak cocok untuk dimainkan publik di mode rank , apalagi solo rank .

Jangan diikuti sih. Melakukan itu (META Tank jungler) harus latihan yang banyak juga, kami (Aura Fire) pun coba-coba dulu saat scrim dan membahasnya dengan teman, ucap Aura High kepada media.

Kalau cuma asal-asal pick gitu, kasihan nanti yang solo rank , lanjutnya lagi.

Apa yang diucapkan oleh High ini tentu ada benarnya juga. Dengan menggunakan hero role tank sebagai jungler, tentu membutuhkan latihan dan chemistry dengan rekan satu tim. Pasalnya hero tanker tidak akan memiliki damage yang sakit terutama di early game , sehingga umumnya tidak lazim menjadi jungler.

Kembali lagi ke High, berkat penampilan gemilangnya di minggu kelima MPL ID Season 8 kemarin, besar kemungkinan ia akan menjadi pilihan utama di pekan keenam mendatang.

Pasalnya, seperti yang kita tahu jika sebelumnya, Aura Fire lebih mempercayakan posisi jungler kepada Variety. Pemain muda ini sebenarnya tidak tampil buruk dan cukup gemilang, terutama ketika ia menggunakan Lancelot, hero andalannya.

Meski begitu, High sepertinya memiliki keunggulan tersendiri dibanding Variety yaitu dari segi pemilihan hero. Menarik ditunggu ke depannya apakah High akan kembali memainkan hero tank seperti Baxia dan Uranus menjadi jungler atau ada hero lain?


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli