iOS 14.8 Rilis, User iPhone Wajib Update!

okeguys.com | Teknologi | Published at 15/09/2021 00:47
iOS 14.8 Rilis, User iPhone Wajib Update!

OKEGUYS iOS 14.8 hari ini Apple update, dan ini adalah pembaruan yang cukup aneh sih, padahal iOS 15 akan segera rilis dalam waktu dekat nih Guys.

iOS 14.8 hadir dengan pembaruan security update, sedangkan iOS sebelumnya memperkenalkan dukungan Paket Baterai MagSafe. Menurut gue sih ini akan jadi iOS 14 terakhir, yang selanjutnya akan langsung menggunakan iOS 15 bukan iOS 14.9.

iOS 14.8 Rilis

iOS 14.8 rilis
photo: GameRevolution

Pembaruan iOS 14.8 bisa kamu unduh secara gratis dan perangkat lunak tersedia di semua perangkat yang memenuhi syarat melalui update OTA di aplikasi Pengaturan. Untuk mengakses perangkat lunak baru ini, ikuti langkah berikut Guys:

  1. Buka Pengaturan
  2. Pilih menu Umum
  3. Pembaruan Perangkat Lunak.

Apple juga telah merilis versi baru di iPadOS. Kamu bisa update iPad kamu dengan cara yang sama dengan di atas.

iOS 14.8 terbaru

Menurut catatan rilis Apple, iOS 14.8 adalah pembaruan yang berfokus pada keamanan yang direkomendasikan untuk semua pengguna.

Dokumen dukungan keamanan Apple menguraikan dua perbaikan besar yang telah diterapkan untuk masalah yang menurut Apple mungkin telah dieksploitasi secara aktif.

Melansir dari MacRumors, ada bug CoreGraphics yang dapat memungkinkan PDF yang dibuat dengan sengaja untuk menyebabkan eksekusi kode arbitrer, serta kerentanan WebKit yang dapat memungkinkan konten web yang dibuat dengan maksud jahat untuk mengeksekusi kode Guys.

Maka dari itu Apple Fanboy Fangirl wajib update iPhone ke iOS terbarunya ini agar tetap lebih aman pastinya nih.

iOS 14.8 mungkin menjadi salah satu pembaruan terakhir untuk sistem operasi iOS 14, karena gue sangat mengharapkan pembaruan iOS 15 yang akan rilis dalam beberapa minggu kedepan.

Tetapi Apple telah mengatakan bahwa mereka berencana untuk mengizinkan orang tetap menggunakan iOS 14 jika mereka gak ingin meningkatkan ke iOS 15.

Untuk alasan itu, iOS 14 mungkin terus mendapatkan pembaruan keamanan kecil dari waktu ke waktu, tetapi fitur baru kemungkinan akan terbatas pada iOS 15.

Karena memang iOS 15 ini masih banyak bug tentunya Guys. Contohnya banyak fitur baru yang sempat dihilangkan kembali karena banyaknya bug tersebut. Tapi, gue sih tetep gak sabar buat nyobain iOS 15 resmi yang akan rilis!

Artikel Asli