Trailer Perdana Hawkeye, Liburan Natal Bersama Si Pemanah Jitu!

okeguys.com | Teknologi | Published at 15/09/2021 00:31
Trailer Perdana Hawkeye, Liburan Natal Bersama Si Pemanah Jitu!

OKEGUYS Trailer perdana Hawkeye akhirnya Disney+ rilis Guys, dan mereka juga mengumumkan jika filmnya akan tayang pas liburan Natal.

Wah, ini jelas kejutan dari Disney dan Marvel untuk kita yang menyukai karakter jagoan satu ini. Dan kali ini ceritanya sendiri sedikit berbeda Guys.

Kamu penasaran? Mari kita gosipin bareng yah.

Trailer Perdana Hawkeye, Hadiah Natal dari Disney+

Disney+ sudah mengkonfirmasi jika serial Hawkeye akan rilis pada Desember mendatang, tepatnya tanggal 24 Desember. Pas banget dengan malam Natal Guys.

Kamu pasti sudah gak sabar kan mau nonton? Sama kok, OKEGUYS juga pengen banget nonton serial dari jagoan pemanah satu ini.

Oh iya, kalo melihat trailer ini, jalan ceritanya sendiri nampak sedikit berbeda dari serial superhero Marvel umumnya.

Adegan pertama langsung menampilkan keluarga Hawkeye yang sangat penuh cinta, ia mencoba menebus apa yang sudah terjadi saat perang melawan Thanos.

trailer perdana hawkeye
Foto: Marvel

Saat itu seluruh keluarganya ikut musnah oleh kekuatan Infinity Stone, tapi karena Thanos akhirnya berhasil Avenger kalahkan, Hawkeye pun dapat kembali berkumpul dengan keluarganya.

Moment keharmonisan keluarganya itu rusak, saat Hawkeye tanpa sengaja melihat tayangan TV yang menampilkan penjahat dari underworld sedang menteror kota.

Ia merasa dibayangi oleh dosa masa lalunya, dan kemudian ingin menangkap sang penjahat. Nah, saat ia berhasil melacak sang penjahat, ternyata terjadi hal yang tak terduga.

Sang penjahat yang ia duga dari underworld, ternyata hanya seorang gadis muda yang ingin menirukan sosoknya.

Nah, kita nanti akan melihat Hawkeye mengajarkan seluruh kemampuan memanahnya ke wanita tersebut, yang bernama Kete Bishop.

Nah, udah kebayang dong yah serunya film Hawkeye yang baru? Mari kita tunggu sampai waktunya rilis yah Guys.

Artikel Asli