StellaGale: Trials Of Faith, Game RPG Asal Indonesia Hadir di Steam

okeguys.com | Teknologi | Published at 15/09/2021 00:31
StellaGale: Trials Of Faith, Game RPG Asal Indonesia Hadir di Steam

OKEGUYS StellaGale: Trials Of Faith, Game RPG asal Indonesia ini sudah resmi rilis dan bisa kamu install melalui Steam lho Guys!

Daftar whislist game indie di Steam sangat penting buat developer dan publisher game. Ini menentukan minat publik dalam permainan dan memungkinkan pemain untuk memberi tahu pengembang secara langsung kalau mereka ingin memainkan permainan tersebut .

StellaGale: Trials Of Faith

Salah satu game yang baru saja hadir di halaman Steam yaitu, StellaGale: The Trials Of Faith. Game ini dikembangkan oleh studio Indonesia Extralife Entertainment dan penerbit Outpost Games Inc yang bergenre action RPG.

Melansir dari IGN, kalau daya tarik terbesar untuk game ini adalah gaya seni yang digambar tangan Guys. Menghidupkan dunia game dengan warna-warna cerahnya.

Ini meluas ke animasi juga, dengan setiap ayunan pedang dan blok perisai membawa begitu banyak beban dan dinamisme.

StellaGale: The Trials Of Faith bercerita tentang dua saudara kandung, Stella dan Gale, yang mencari orang tua mereka yang hilang.

Saat tersiar kabar tentang turnamen gladiator yang dapat mengabulkan keinginan sang juara, Stella bergabung sebagai petarung.

Game RPG Indonesia StellaGale: Trials Of Faith
photo: Virtual SEA

Di sinilah permainan dimulai, dengan pemain mengambil peran Stella saat dia mengasah kemampuan bertarungnya dan naik pangkat. Gale akan memberikan dukungan kepada adiknya, meneriakkan tips tempur dari sisi jalan.

Stella dapat menggunakan empat senjata berbeda dalam pertempuran Guys:

Kamu juga bisa menggunakan item lain yang dapat mengubah arus setiap saat. Di sela-sela pertempuran, pemain dapat membeli senjata baru dan meningkatkan keterampilan si Stella ini Guys.

Sementara StellaGale belum siap untuk dirilis, pengembang Extralife Entertainment juga baru-baru ini merilis game seluler bernama Poke the Cat, yang sekarang tersedia di Google Play Store.

Game RPG aksi ini mungkin akan rilis sekitar Q3 2022. Untuk saat ini, buat kamu yang tertarik harus membuat wishlist game di Steam, dan mencoba demo di halaman itch.io-nya Guys.

Artikel Asli