Loading...
Loading…
Anime Fairy Tail: 100 Year Quest Diumumkan, Petualangan Natsu yang Tiada Akhirnya!

Anime Fairy Tail: 100 Year Quest Diumumkan, Petualangan Natsu yang Tiada Akhirnya!

Teknologi | upstation.asia | Selasa, 14 September 2021 - 18:06

Ada kabar yang sungguh menggembirakan nih untuk fans Fairy Tail . Baru saja diumumkan bahwa sekuel manga tersebut akan di adaptasi menjadi serial anime baru, dengan judul Fairy Tail: 100 Year Quest .

Anime Fairy Tail berakhir di tahun 2019 kemarin, dengan jumlah lebih dari 300 episode. Namun, livestream acara fan meeting dengan Hiro Mashima (kreator) di Mixalive Tokyo diakhiri dengan pengumuman bahwa petualangan penyihir api kesayangan kita belum berakhir. Karena Natsu dan kawan-kawannya akan kembali hadir melalui serial anime terbarunya, Fairy Tail: 100 Year Quest .

Serial anime yang akan datang ini sudah dalam tahap produksi. Menurut sinopsisnya, sekuel ini adalah kisah kelanjutan dari manga Fairy Tail yang sudah tamat. Kalau kita melihat kembali chapter terakhir manganya, Natsu mengajak Lucy untuk kembali bertualang bersamanya dengan Happy, Gray, Erza, Wendy dan Carla. Petualangan yang dimaksud adalah 100 Years Quest ini. Begitu pula yang ditunjukkan di episode terakhir animenya.

Sinopsinya juga sedikit menjelaskan bahwa Natsu dan kawan-kawan akan mendatangi berbagai kota baru, bertemu musuh baru yang menakutkan, dan tentunya eksplorasi kontinen yang belum pernah dikunjungi banyak orang itu. Begitu pula dengan Quest yang belum berhasil ditaklukan siapa pun.

Baca Juga :
Trailer Fairy Tail: 100 Years Quest!

Saat ini, manga 100 Year Quest tersebut hampir mencapai chapter 100. Namun sayangnya, belum ada tanggal rilis untuk serial yang akan datang ini. Berikut adalah teaser trailer dengan durasi kurang lebih 30 detik yang telah diluncurkan di berbagai media sosial:

Trailer ini berisi tumpukan dari berbagai momen-momen emosional dari manganya. Sekaligus pengumuman bahwa serial ini akan mendapat adapatasi anime baru.

Manga Fairy Tail karya Mashima Hiro telah menginspirasi tiga anime sebelumnya (termasuk Final Season pada tahun 2018), dua movie anime, beberapa proyek OVA , dan manga spin-off .

Aduh, semakin tidak sabar jadinya untuk menyaksikan petualangan Natsu dan Fairy Tail yang berikutnya. Kita tunggu ya kehadiran Natsu di anime Fairy Tail: 100 Year Quest!

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Baca Juga :
Duet Garena dan Kodansha Hasilkan Game Baru FAIRY TAIL: Forces Unite!

Follow akun sosial media kami di:

Facebook:UP Station Indonesia

Twitter:@Upstationasia

Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!

Discord:UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik