Warner Bros. Dikabarkan Bakal Bikin Lebih Banyak Film Mortal Kombat!

upstation.asia | Teknologi | Published at 14/09/2021 14:24
Warner Bros. Dikabarkan Bakal Bikin Lebih Banyak Film Mortal Kombat!

Warner Bros. tampaknya tidak berpuas diri dengan kesuksesan film reboot Mortal Kombat yang tayang pada tahun ini dan dibintangi oleh aktor lokal, Joe Taslim. Buktinya, mereka dikabarkan tengah mengerjakan lebih banyak film dengan mengangkat karakter-karakter yang belum muncul di reboot -nya yang pertama .

Film Mortal Kombat sendiri ditayangkan secara bersamaan di bioskop dan HBO Max pada bulan April kemarin. Secara total, Mortal Kombat berhasil meraup pemasukan sebesar 83.6 juta USD atau setara Rp1.1 triliun.

Dilansir dari Variety , studio tersebut sedang mengembangkan karakter lain dari universe -nya Mortal Kombat. Apalagi, ending dari film Mortal Kombat sendiri sangat memungkinkan untuk dibuatkan sekuel ataupun spinoff .

Untuk kamu yang sudah nonton, pasti tahu bahwa karakter utama Cole Young (Lewis Tan) ingin merekrut Johnny Cage di turnamen. Banyak fans berharap bahwa aktor kawakan Ryan Reynolds lah yang akan mengisi peran tersebut.

Nama lain yang menjadi kandidat adalah The Miz , salah satu superstar WWE. Bahkan, ia dikabarkan telah melobi pihak studio untuk mendapatkan peran tersebut. Ia juga sudah didukung oleh pengisi suara animasi Mortal Kombat untuk pemeran Johnny Cage, Joel McHale.

Cage sendiri adalah karakter utama di film Mortal Kombat yang rilis di tahun 1995. Waktu itu, Cage diperankan oleh aktor Linden Ashby . Bnyak fans yang terkejut ketika mengetahui karakter ini tidak muncul di versi reboot -nya kemarin.

Oleh karena itu, banyak yang meyakini bahwa di film Mortal Kombat selanjutnya, Johnny Cage akan menjadi fokus utamanya. Laporan dari Variety semakin memperkuat dugaan tersebut.

Johnny Cage Gets Trailer Reveal For Mortal Kombat 11, And He Looks Awesome | Happy Gamer
Johnny Cage di Game

Selain itu, masih ada banyak karakter lain yang bisa dimasukkan ke dalam waralaba ini. Sub-Zero yang diperankan oleh Joe Taslim memang diceritakan terbunuh, tapi bukan tidak mungkin kalau ia dihidupkan kembali menjadi Noob Saibot .

Pasukan Shang Tsung juga dikalahkan di akhir film, sehingga ia harus bisa menemukan Kombatans baru untuk turnamen. Karakter lain yang diharapkan muncul adalah Baraka , Kitana , dan Motaro .

Kalau kamu sendiri, karakter Mortal Kombat mana yang paling kamu inginkan untuk muncul di film selanjutnya? Tulis di kolom komentar, ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli