iPhone 13 Siap Dirilis di Apple Event, Simak Jadwalnya

okezone | Teknologi | Published at 14/09/2021 14:22
iPhone 13 Siap Dirilis di Apple Event, Simak Jadwalnya

RUPANYA iPhone 13 siap dirilis di Apple Event, tepatnya pada Selasa 14 September 2021 pukul 13.00 siang Pacific Daylight Time (PDT) atau tanggal 15 September pukul 00.00 WIB.

Menurut bocoran-bocoran yang ada kemungkinan iPhone 13 tidak terlalu menghadirkan pembaharuan besar.

Mungkin akan ada peningkatan di sektor kamera atau baterai, namun tidak ada kelebihan lainnya dibanding sang pendahulu.

iPhone 13

Direktur riset IDC, Ramon Llamas mengatakan, Apple perlu menemukan satu atau dua fitur lain yang membuat orang ingin mengadopsi telepon baru.

"Mengapa kita perlu meningkatkan? Itu pertanyaan terbesar," kata Ramon Llamas, Direktur Riset IDC, dikutip dari Tomsguide, Selasa (14/9/2021).

"Sekarang pengguna 5G sudah ada, Apple perlu menggembar-gemborkan fitur baru yang harus dimiliki untuk membuat orang meng upgrade," sambungnya.

Bicara soal kamera, mungkin itu bisa menjadi komponen yang ditingkatkan. Tapi pengguna dinilai sudah terbiasa dengan fitur kamera yang sama selama bertahun-tahun. Begitu pula dengan prosesor dan pengisian baterai yang lebih cepat.

Namun demikian siapa tahu ada kejutan yang disiapkan Apple untuk iPhone 13. Pun tidak ada, menurut LIama, tetap saja iPhone terbaru pasti laris walau diproyeksi tidak semantap iPhone 12.

LIamas sepakat bahwa masih akan ada banyak orang upgrade, namun tidak sebanyak sebelumnya.

Artikel Asli