Serial Hawkeye Rilis Trailer Perdana, Yelena Belova Muncul?

upstation.asia | Teknologi | Published at 14/09/2021 11:31
Serial Hawkeye Rilis Trailer Perdana, Yelena Belova Muncul?

Akhir tahun 2021 ini sepertinya akan menjadi waktu yang dinanti-nantikan oleh fans Marvel di seluruh dunia. Salah satunya akan ada serial Hawkeye yang akan rilis pada Desember 2021 nanti. Kemarin (13/9) akhirnya Marvel merilis trailer perdana serial Hawkeye ini, berikut trailernya!

Di awal trailer, kita diperlihatkan dengan bagaimana keadaan Hawkeye atau Clint Barton (Jeremy Renner) yang digambarkan sedang berkumpul dengan keluarganya dalam merayakan Natal. Lalu tiba-tiba saja ia menonton berita yang menampilkan sosok misterius dengan penampilan seperti Ronin (identitas yang ia gunakan saat setengah populasi semesta hilang).

Setelah itu, Clint pun memutuskan untuk mencari sosok Ronin tersebut dan akhirnya bertemu dengan Kate Bishop (Hailee Steinfeld). Di sepanjang trailer kalian akan menonton kolaborasi antara Hawkeye dengan Kate.

Dari trailer tersebut, besar kemungkinan jika nantinya Hawkeye akan menjadi mentor bagi Kate yang diceritakan memiliki kemampuan memanah cukup hebat. Kate bahkan menjuluki dirinya sendiri sebagai World Greatest Archer .

Selain kolaborasi antara Clint Barton dan Kate Bishop yang sepertinya akan menjadi sajian utama, serial ini juga kental dengan unsur Natal. Hal ini terlihat dari pemilihan suasana, tema, music background hingga poster terbarunya yang memiliki tema Natal. Berikut poster terbaru serial Hawkeye.

Sayangnya, di trailer ini belum menampilkan secara gamblang siapa villain atau musuh yang akan dihadapi oleh Hawkeye. Bahkan belum ada penampakan dari Yelena Belova yang dikabarkan akan muncul di serial ini, setelah kejadian di post credit scene film Black Widow .

Serial Hawkeye akan tayang secara eksklusif di layanan streaming Disney+ Hotstar mulai 24 November 2021. Serial ini akan terdiri dari enam episode dan akan berakhir pada 29 Desember. Yup, serial ini akan tayang dan menemani kamu selama periode Natal.

Selain Jeremy Renner dan Hailee Steinfeld, serial Hawkeye akan dibintangi oleh Vera Farmiga, Fra Fee, Tony Dalton, dan deretan aktor lainnya. So , buat penggemar berat MCU, jangan sampai kelewatan ya!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli