WandaVision Bikin Marvel Menang Emmy Awards Pertama Kali!

upstation.asia | Teknologi | Published at 13/09/2021 15:03
WandaVision Bikin Marvel Menang Emmy Awards Pertama Kali!

Marvel Studios baru saja berhasil membawa pulang dua piala Emmy Awards pertamanya untuk serial superhero terbarunya, WandaVision !

Serial yang tayang di Disney+ ini menang dalam dua nominasi, yaitu Outstanding Production Design For A Narrative Program dan Outstanding Fantasy/Sci-Fi Costumes . Secara keseluruhan, WandaVision masuk dalam total 23 nominasi Emmy sejak Juli 2021 lalu, yang merupakan total tertinggi untuk semua serial.

Congratulations to the creative teams behind @MarvelStudios' #WandaVision on their #Emmy wins. #Emmys2021 pic.twitter.com/9Ec68GU3hq

Disney+ (@disneyplus) September 12, 2021

Wandavision sendiri adalah seri pertama Marvel Cinematic Universe yang tayang perdana pada bulan Januari tahun ini di Disney+. Jelas serial ini menjadikan Marvel meraih penghargaan besar pertamanya.

Dibuat oleh penulis Captain Marvel, Jac Schaeffer, serial ini berlangsung setelah peristiwa Avengers: Endgame dan berpusat pada Wanda (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany), dua makhluk berkekuatan super yang menjalani kehidupan di pinggiran kota yang indah di kota Westview, New Jersey, dengan situasi sitkom tahun 1950-an.

WandaVision Bikin Marvel Menang Emmy Awards Pertama Kali

Serial ini digambarkan sebagai perpaduan antara televisi klasik dan Marvel Cinematic Universe di mana Wanda Maximoff dan Vision mulai curiga bahwa semuanya tidak seperti yang terlihat.

Selain Olsen dan Bettany, WandaVision juga dibintangi oleh Kathryn Hahn (Agatha Harkness), Teyonah Parris (Monica Rambeau), Kat Dennings (Darcy Lewis), Randall Park (Jimmy Woo), dan Evan Peters (Ralph Bohner).

Namun, WandaVision bukan satu-satunya kesuksesan Marvel di Emmy tahun ini. Serial keduanya untuk Disney+, The Falcon and the Winter Soldier , juga meraih lima nominasi tahun ini, yaitu Guest Drama Actor , Comedy or Drama (one-hour) Sound Editing , Season or Movie Special Visual Effects , Stunt Coordination , dan Stunt Performance .

Dengan kemenangan tersebut, nampaknya Disney+ akan terus membangun reputasinya sebagai pemain terkemuka di Emmy Awards.


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli