Didukung 6 Prodigy, OPPO Gelar Renovators Forgotten Emotion Online Mentoring Class

yangcanggih.com | Teknologi | Published at 13/09/2021 11:56
Didukung 6 Prodigy, OPPO Gelar Renovators Forgotten Emotion Online Mentoring Class

OPPO melalui lini ponsel terbarunya, Reno6 Series 5G, baru-baru ini menggelar OPPO Renovators Forgotten Emotion Online Mentoring Class. Menggandeng 6 orang Prodigy dalam industri mode, fotografi, videografi, dan desain grafis, acara tersebut diikuti oleh 10 pemenang kompetisi foto OPPO Renovators - Emerging Artists Project Indonesia 2021.

Platform bagi kreator muda

OPPO Renovators
Fandy Susanto Table Six graphic designer

Keenam Prodigy yang menjadi mentor pada ajang ini antara lain Anton Ismael - fotografer profesional, Gema Semesta - graphic designer dan ilustrator, Liko Sukhoy - visual brand designer, Sonia Eryka - content creator dan fotografer fashion, Fandy Susanto Table Six graphic designer, dan Vicky Tanzil - fotografer profesional.

"OPPO Renovators merupakan platform bagi kreator muda untuk berani membayangkan masa depan dengan seni dan teknologi serta mengekspresikan kreativitas mereka melalui kamera smartphone. Kami berharap keikutsertaan mereka dalam OPPO Renovators Forgotten Emotion Online Mentoring Class dapat meningkatkan skill dan nantinya bisa menjadi Prodigy Master baru yang karyanya juga diakui oleh Indonesia dan dunia," kata Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

Patrick menambahkan, para partisipan dan OPPO Prodigy akan membahas mengenai tema Forgotten Emotion atau emosi yang terlupa saat ini. Dalam 3 hari kegiatan, para peserta akan mendapatkan exclusive mentoring dari para OPPO Prodigy, kesempatan mempresentasikan hasil karya, berdiskusi secara produktif dan juga mendapat 1 tugas yaitu membuat foto dengan tema Forgotten Emotion menggunakan OPPO Reno6 Series 5G. Seorang peserta dengan foto terbaik akan menjadi Pemenang OPPO Renovators.

Vicky Tanzil

"Banyak sekali perspektif baru yang dapat dibedah dan dikembangkan untuk menginspirasi hasil karya mereka ke depannya. Bagi saya, salah satu unsur penting dalam fotografi adalah spontanitas dalam capture sebuah momen dimana kita mendapatkan emotion yang tidak akan terulang. Karena itulah seorang fotografer tidak hanya wajib mengasah skill, tetapi juga kepekaan terhadap sekitar, ujar Vicky Tanzil OPPO Prodigy dan fotografer profesional.

Fitur OPPO Reno6 Series 5G untuk menangkap emosi

OPPO Reno6 Series 5G memiliki beragam fitur yang membantu pengguna menangkap emosi, seperti Boleh Flare Portrait Video, AI Highlight, dan Beautification Tools. Selain itu, perangkat ini juga didukung oleh 65W Fast Charging feature dan desain ultra slim. Terlebih dengan pemanfaatan jaringan 5G, fitur-fitur unggulan OPPO Reno6 Series 5G dapat dimaksimalkan lagi.

Artikel Asli