Player Baru MDL ID Season 4 yang akan Unjuk Gigi di Minggu Kelima!

upstation.asia | Teknologi | Published at 13/09/2021 11:50
Player Baru MDL ID Season 4 yang akan Unjuk Gigi di Minggu Kelima!

Player baru MDL Indonesia musim keempat resmi diumumkan lewat media sosial @mdl.indonesia oleh beberapa tim untuk membantu mengangkat performa tim di minggu kelima ini.

Sebelumnya, tim MDL memang boleh menarik player baru sejak minggu ketiga kemarin. Beberapa player juga sudah membuktikan tajinya di Land of Dawn MPL ID.

Siapa saja player baru yang akan unjuk gigi di MDL ID Season 4 minggu kelima? Ini dia rekapitulasinya!

Marz Dewa United

Akhirnya seluruh mantan player Genflix Aerowolf memiliki tim baru. Setelah Bravo yang bergabung dengan Victim Esports, Marz yang berposisi sebagai Jungler juga berhasil mendapatkan tim baru, Dewa United.

Dewa United memang sedang terpuruk di Regular Season MDL ID S4 dengan masih berkutat di peringkat 12. Kehadiran Marz diharapkan mampu mengangkat performa tim untuk menjaga asa lolos ke babak playoff .

Narashi OPi Esports

Salah satu tim play-ins , OPi Esports, juga memasukkan nama baru untuk memperkuat timnya. Nama yang direkrut adalah Narashi yang memiliki role Sidelaner ( Gold Lane ).

Posisi OPi Esports di Regular Season memang rawan tidak lolos playoff karena masih di peringkat 9. Karena itulah Narashi memiliki tugas yang berat, yaitu memastikan posisi yang aman untuk TikTok Esports.

Watt, Fredo, Rinazmi, Kido Geng Kapak (GPX)

Terjerembab di papan bawah dan mendapat cemoohan netizen , Geng Kapak (GPX) akhirnya mengeluarkan kartu AS mereka. Watt, Fredo, Rinazmi, dan Kido resmi memperkuat tim kapak di MDL ID Season 4.

Sebagai player yang sudah malang melintang di pro scene Mobile Legends , keempat pemain ini tentu diharapkan mampu mengembalikan GPX ke posisi asli mereka (papan atas) di sisa dua minggu Regular Season ini.

Watt, Fredo, Rinazmi, dan Kido akan bereuni dengan sesama mantan player Genflix Aerowolf sebagai lawan, yaitu Bravo (Victim Esports) dan Marz (Dewa United).

***

Itulah player-player baru yang yang semuanya berasal dari free agent dan akan unjuk gigi di MDL ID Season 4 Week 5. Siapakah yang paling menonjol di Land of Dawn nanti? So, kita tunggu aksi mereka di minggu ini!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli