Loading...
Loading…
Inilah Hero-Hero Mobile Legends yang Tidak Boleh Satu Tim!

Inilah Hero-Hero Mobile Legends yang Tidak Boleh Satu Tim!

Teknologi | upstation.asia | Sabtu, 11 September 2021 - 08:00

Mobile Legends: Bang-Bang adalah game MOBA yang mewajibkan player -nya untuk menyusun strategi. Salah satu strategi yang dimaksud adalah pemilihan hero saat draft pick .

Susunan hero Mobile Legends yang tepat tentu akan membantu tim untuk meraih kemenangan atau setidaknya dapat memenangkan team fight . Kombo-kombo hero sudah banyak diciptakan oleh pro player dan dapat dicontoh oleh para publik.

Namun, tidak semua hero memiliki kecocokan skill dengan hero lain. Jika dipaksakan, justru akan membuat blunder yang sangat merugikan tim. Apa saja hero-hero Mobile Legends yang tidak boleh ada dalam satu tim? Ini dia daftarnya! 1. Vale dan Akai

Akai sering disebut Hero Turnamen karena bisa membalikkan keadaan dengan Ultimate Hurricane Dance yang mampu menjepit lawan ke tembok. Sayangnya, terkadang Ultimate ini malah menjadi buah simalakama.

Jika tidak tepat, Akai justru akan menjauhkan lawan dari teman-teman yang sudah siap mengeluarkan skill -nya. Itulah mengapa Ultimate Windstorm Vale yang memberikan damage di area tertentu tidak cocok dikombo dengan Akai.

Baca Juga :
Tips Game Mobile Legends saat Bermain di Mode Rank

Selain Vale, hero dengan damage area statis seperti Aurora, Harith, Khaleed, dan lain-lain juga tidak cocok dikombokan dengan Akai yang Ultimate -nya miss . 2. Natalia dan Tigreal

Tigreal memiliki Ultimate Implosion yang mampu menarik lawan yang ada di sekitarnya. Ultimate ini dapat menjadi game changer yang membalikkan keadaan jika terkena semua hero lawan.

Tetapi Ultimate ini tidak cocok dengan Natalia yang tidak terlalu kuat dalam team fight . Natalia yang sangat ahli dalam menculik lawan jika dalam keadaan 1 vs 1 hanya akan menjadi beban jika harus ikut memberikan damage pada lawan yang berkumpul akibat ultimate Tigreal. 3. Pharsa dan Jawhead

Pharsa dan Jawhead sebenernya adalah kombo yang bagus jika digunakan dengan benar. Sayangnya, kedua user hero ini lebih sering terjadi miskomunikasi dibandingkan mendapat kombo yang sempurna.

Penggunakan Ejector dari Jawhead yang susah dikendalikan menjadi kesulitan tersendiri untuk Pharsa dalam mengarahkan Ultimate -nya. Jika sedang sial, Jawhead bisa melempar lawan ke arah Pharsa yang sedang ultimate dan justru hero inilah yang tereliminasi. 4. Helcurt dan Johnson

Baca Juga :
Main Mobile Legend, Ini 4 Tips agar Menang Terus

Helcurt memiliki Ultimate Dark Night Falls yang mampu menggelapkan seluruh map Land of Dawn . Meskipun tim kawan hanya mendapatkan efek ini sedikit, ternyata cukup merugikan juga untuk user Johnson.

Johnson yang sering menggunakan Ultimate Rapid Touchdown hanya untuk berjalan-jalan tentu akan kaget jika tiba-tiba map menjadi gelap. Kecelakaan pun tidak dapat dihindarkan dan kombo gagal dijalankan. 5. Fanny dan Grock

Ini adalah dua hero yang haram hukumnya berada dalam satu tim. Fanny adalah Assassin yang mengandalkan kabel dan tembok sebagai cara untuk menggapai lawan dengan cepat.

Guardians Barrier milik Grock sendiri adalah counter alami untuk Fanny, baik sebagai kawan maupun lawan. Stone Wall Grock dapat menghalangi laju dari Fanny sehingga user -nya akan kehilangan energi yang banyak.

Jika sudah seperti ini, Fanny hanya bisa pasrah dan tinggal menunggu dieliminasi oleh lawan.

***

Itulah hero-hero yang tidak boleh ada dalam satu tim. Jika tetap ingin memaksa menggunakan hero di atas saat draft pick , usahakan kalian memiliki komunikasi yang baik antar tim.

Apakah masih ada kombo hero yang haram hukumnya berada dalam satu tim? Tulis di kolom komentar, ya!

Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di: Facebook:UP Station Indonesia Twitter:@Upstationasia Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami! Discord:UniPin Official Community

Original Source

Topik Menarik