5 Cara Cepat Dapat Match di Tinder, Auto Swipe Kanan!

okeguys.com | Teknologi | Published at 09/09/2021 14:06
5 Cara Cepat Dapat Match di Tinder, Auto Swipe Kanan!

OKEGUYS Cara cepat dapat match di Tinder emang terdengar mustahil, tapi bukan berarti gak bisa lho. Ada beberapa tips yang bisa kamu coba supaya bisa cepet dapat match di Tinder.

Ada banyak faktor yang menentukan orang lain akan tertarik dengan kamu di Tinder, gak cuma wajah yang ganteng atau cantik, faktor lain seperti kreatifitas bio dan foto yang keren juga menjadi faktor yang menentukan keberhasilan kamu main Tinder.

Tapi gak cuma itu, ada beberapa cara dapat match di Tinder yang bisa kamu cobain nih Guys supaya si doi langsung swipe ke kanan dan langsung Match!

5 Cara Dapat Match di Tinder

Untuk dapetin match di Tinder gak cuma modal cakep kok, ya meskipun itu jadi senjata utama sih. Tapi ada beberapa hal lain yang bisa bantu kamu dapetin match di Tinder.

Kelima tips ini wajib kamu gunakan semua ya Guys, biar akun Tinder kamu bisa menarik banyak orang untuk swipe kanan ke kamu.

1. Buat Bio yang Menarik

Photo: Man of Many

Jadi, coba liat lagi bio kamu deh Guys. Kolom ini wajib banget kamu isi dengan fakta-fakta menarik tentang diri kamu, jangan pernah biarin itu kosong.

Kenapa gak boleh kosong? Takut dipake tidur orang gila!

Ya buat menarik pasangan dong! Tapi jangan juga tulis bio yang basic Guys . Coba tulis hal lain buat menunjukkan sisi lain kamu yang unik dan menarik deh.

2. Hobi yang Positif

Cara Dapat Match Tinder
Photo: Pexels/Kate Trifo

Nah kalau bio kamu sudah menarik, jangan lupa untuk menuliskan apa kegiatan yang paling sering dan paling kamu sukai.

Hal ini biasanya juga menjadi pertimbangan orang lain untuk menilai seberapa asiknya kamu, kalau kamu cuma menuliskan Hobi: Nonton kebakaran, jangan harap deh ada yang swipe kanan.

Kamu juga bisa dukung hal ini dengan mengunggah foto-foto tentang kegiatan tersebut di profile kamu.

3. Pakai Foto Pribadi

Cara Dapat Match Tinder
Photo: Medium

Hmm jelas sih Guys. Masa kamu mau cari jodoh tapi pake foto Christiano Ronaldo, orang juga tau itu Ronaldo kali.

Foto bareng-bareng juga gak direkomendasiin untuk kamu pakai, nanti yang ada dia malah bertanya kamu yang mana dan akhirnya doi skip karena udah males duluan.

Gunakan foto yang memang menunjukan pribadi kamu ya!

4. Jangan Upload Foto yang Ngebosenin

Cara Dapat Match Tinder
Photo: Pexels/Ana Arantes

Foto yang ngebosenin gimana sih maksudnya?

Misalnya kamu mengunggah foto-foto sedang di kamar tidur kamu, atau sekedar di coffee shop tanpa melakukan aktivitas apapun, tentunya hal tersebut ngebosenin banget buat dilihat.

Lebih baik foto yang kamu unggah itu adalah foto yang menarik dan menunjukkan kalo kamu adalah pribadi yang menyenangkan loh Guys. Pasti si doi langsung swipe kanan!

5. Foto Saat Jalan-Jalan

Cara Dapat Match Tinder
Photo: Pexels/Gabriela Palai

Dengan kamu memasang foto dengan latar tempat yang bagus atau tempat-tempat yang menarik, doi pasti akan mikir kalo kamu adalah orang yang asik untuk diajak jalan ke tempat yang beda-beda.

Syukur-syukur sih dia juga tipe orang yang suka jalan-jalan dan kamu bisa memulai obrolan dengan membahas pengalaman-pengalaman traveling.

Seru kan kalau ternyata kalian punya kesukaan yang sama hehehe.

Nah itu dia Guys cara cepat dapat Match di Tinder. Semoga artikel ini bermanfaat ya, selamat mencoba dan jangan menyerah Guys!

Artikel Asli