Andrew Garfield Kembali Bantah Keterlibatannya di Spider-Man: No Way Home

upstation.asia | Teknologi | Published at 09/09/2021 13:42
Andrew Garfield Kembali Bantah Keterlibatannya di Spider-Man: No Way Home

Dengan kembalinya aktor Alfred Molina sebagai Doc Octopus di Spider-Man: No Way Home , nama Andrew Garfield lagi-lagi terseret rumor bahwa dirinya juga akan kembali muncul di sekuel filmSpider-Man ini.

E2C97FE3-B407-48A8-9DD5-B73934795716

Seperti yang kita ketahui, sebelumnya Andrew Garfield memerankan Peter Parker/Spider-Man di kedua film The Amazing Spider-Man . Dengan konsep multiverse yang diperkenalkan trailer terbaru Spider-Man: No Way Home , fans pun mulai mengharapkan kehadiran Spider-Man lain dari film-film sebelumnya.

Meskipun Andrew Garfield sudah pernah menyangkal keterlibatannya di Spider-Man: No Way Home , sang aktor kembali membuka suaranya menyangkut hal ini. Mari simak pernyataannya:

Saya mengerti mengapa orang-orang begitu antusias dengan konsep itu karena saya juga bagian dari para fans. Kalian tak bisa tidak membayangkan adegan dan momen di mana, Oh, Tuhan, betapa kerennya apabila mereka melakukan itu! kata Garfield

Garfield pun yakin bahwa seberapa kuat pun bantahannya terhadap rumor ini, orang-orang akan terus percaya dan berharap bahwa dirinya akan tampil di Spider-Man: No Way Home .

Apa pun yang saya katakan, saya tidak bisa berbuat apa-apa. Pilihannya antara menjadi mengecewakan orang-orang atau akan sangat menyenangkan, katanya.

Andrew Garfield mengaku bahwa dirinya tidak dihubungin pihak Sony maupun Marvel Studios.

2657B242-FD29-4515-988E-67FE658D17B2

Namun, para fans tak berhenti mengharapkan kehadirannya dalam film Spider-Man: No Way Home . Apalagi melalui trailer perdananya, sudah dipastikan filmnya akan menampilkan Alfred Molina sebagai Doc Octopus . Trailer juga memberikan petunjuk bahwa Green Goblin , musuh pertama Peter Parker, ada di film ini.

Sebelumnya pernah ada kasus semacam ini. Aktris Tatiana Maslany pernah membantah rumor yang mengatakan dirinya akan berperan sebagai She-Hulk di seri garapan Disney+ yang akan datang. Lalu selang beberapa lama, Marvel Studios mengumumkan bahwa Maslany lah yang memerankan Jennifer Walters/She-Hulk.

Nah, bagaimana menurut kalian? Apakah Andrew Garfield berbohong tentang keterlibatannya dalam Spider-Man: No Way Home ? Semuanya akan terjawab di bioskop 17 Desember mendatang!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:

Facebook:UP Station Indonesia

Twitter:@Upstationasia

Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!

Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli