Peserta PUBG Mobile PON XX 2021 Tidak akan Bertanding di Papua? Ini Penjelasannya!

upstation.asia | Teknologi | Published at 09/09/2021 12:55
Peserta PUBG Mobile PON XX 2021 Tidak akan Bertanding di Papua? Ini Penjelasannya!

Ekshibisi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 Papua sudah semakin dekat. Pada ajang ini, terdapat berbagai macam olahraga yang akan dipertandingkan dan salah satunya adalah esports .

Akan ada 4 macam game yang akan dipertandingkan dalam PON XX 2021 Papua mendatang. Game-game tersebut mungkin sudah tidak asing bagi kalian, yaitu Mobile Legends: Bang-Bang, PUBG Mobile, Free Fire , dan juga eFootbal PES 2021 . Tidak hanya itu, akan hadir juga gameLokapala yang akan dijadikan sebagai fun match .

Banyak yang mengira jika semua pertandingan akan dilaksanakan di Papua, namun nyatanya ada satu cabang olahraga (cabor) yang akan dilaksanakan secara offline di Jakarta yaitu PUBG Mobile. Apakah itu benar?

PON XX 2021 Papua PUBG Mobile akan Dilaksanakan Secara Offline di Jakarta?

Informasi tersebut datang dari Michael Eprafas yang merupakan Kepala Kontingen Esports DKI Jakarta. Ia menceritakan jika DKI Jakarta memang berhasil lolos kualifikasi Pra PON beberapa waktu lalu.

Para peserta dikabarkan akan berangkat ke Papua pada 18 September 2021 mendatang. Sayangnya bagi para peserta PUBG Mobile , mereka tidak akan ikut ke Papua.Mereka akan tetap bertanding secara offline, namun bukan di Papua melainkan di Jakarta.

Screen Shot 2021-09-09 at 11.55.23

Pemain akan berangkat tanggal 18, nanti kita karantina, media day , dan lain-lain. Kemudian mungkin akan bertanding tanggal 22 sampai 26 masing-masing cabang. Untuk catatan juga, PUBG Mobile itu kita tandingnya di Jakarta, tidak di Papua. Jadi mereka hanya akan ke Papua untuk mengambil medali saja, jika menang, jelas Michael.

Tentu sangat disayangkan karena para peserta tidak bisa ikut merasakan pertandingan offline langsung di Papua nantinya. Walau begitu, kita sebagai pendukung hanya bisa mendoakan dan mendukung mereka agar bisa menang!


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli