Inilah 8 Game yang akan Dipertandingkan pada Asian Games 2022!

upstation.asia | Teknologi | Published at 09/09/2021 12:45
Inilah 8 Game yang akan Dipertandingkan pada Asian Games 2022!

Salah satu ajang kompetisi olahraga terbesar di Asia, Asian Games akan kembali hadir dan memasuki tahun ke 19-nya di tahun 2022 mendatang.

Ajang kompetisi olahraga ini akan diadakan di Hangzhou, Cina pada bulan September 2022. Akan ada banyak cabang olahraga yang dipertandingkan di event ini dan salah satunya adalah esports.

Berita tersebut tentunya merupakan hal yang sangat baik mengingat saat ini perkembangan esports di dunia terutama Cina dan Asia sedang meningkat. Pengumuman mengenai Asian Games 2022 tersebut diinformasikan oleh pihak OCA pada hari Rabu kemarin (8/9).

Game yang akan Dimainkan pada Cabang Olahraga Asian Games 2022

Pada konferensi pers yang digelar oleh pihak OCA pada Rabu kemarin, akan ada 8 game esports yang akan dipertandingkan dalam Asian Games 2022. Game-game tersebut memiliki genre yang beragam dan tentunya sudah tidak asing lagi di telinga kalian, yaitu:

Game Demonstrasi:

 

Pilihan game di atas adalah game yang memiliki tingkat popularitas yang tinggi terutama di Asia. Maka tidak heran jika OCA memutuskan 8 game di atas sebagai game yang akan dipertandingkan pada Asian Games 2022 mendatang.

Saya percaya kami sudah menyiapkan segala hal dengan tepat demi memastikan tingkat persaingan yang tinggi, serta menjanjikan tontonan menarik bagi fans maupun semua kalangan. jelasHusain Al-Musallamselaku General Director OCA.

Itulah informasi mengenai 8 game yang akan dimainkan pada Asian Games 2022. Kira-kira siapa saja yang akan dikirimkan oleh Indonesia ya?


Bagi kalian yang mau top-up game kesayangan kalian bisa langsung kunjungiUniPin! Proses cepat dan harga murah! Subscribe channel YouTubeUniPin Gaminguntuk nonton konten game menarik.

Follow akun sosial media kami di:
Facebook:UP Station Indonesia
Twitter:@Upstationasia
Instagram:@upstation.asia

Yuk gabung di grup Discord kami!
Discord:UniPin Official Community

Artikel Asli