Andrew Garfield Tegaskan Dirinya Gak Ada di Spider-Man: No Way Home

okeguys.com | Teknologi | Published at 09/09/2021 11:36
Andrew Garfield Tegaskan Dirinya Gak Ada di Spider-Man: No Way Home

OKEGUYS Andrew Garfield gak ada di Spider-Man: No Way Home Guys! Ternyata isu yang sebelumnya mengatakan jika mereka berdua akan mengadu peran bersama, tidak lah benar.

Padahal kita semua beneran mengharapkan hal itu terwujud, dan pasti itu bakal menambah keseruan filmnya yah Guys.

Andrew Garfield Jelaskan Dirinya Gak Ada di Spider-Man: No Way Home

Andrew Garfield gak ada di Spider-man: No Way Home
Foto: CBR

Info terbaru ini langsung datang dari Andrew Garfield ketika diwawancarai oleh tim Variety.

Andrew mengatakan, Aku mengerti kenapa orang-orang sangat tertarik dengan konsep ide itu, karena aku pun adalah fansnya juga. Kalian bisa bayangkan betapa kerennya scene dan momen oh tuhan, keren banget jika ini mungkin bisa terwujud?.

Lalu ia menambahkan, Tapi ini penting untuk aku sampaikan jika ini bukanlah bagian yang membuat aku bisa terlibat. Tapi aku tau, aku tidak bisa mengatakan apapun kepada orang-orang yang aku sendiri tidak ketahui. Apapun yang aku katakan, biarkan. Mungkin ini akan mengecewakan bagi sebagian orang atau malah membuatnya semakin menarik.

Sedih banget yah Guys, padahal seru banget kalo Tom Holland dan Andrew Garfield bisa saling bertemu. Itu beneran bakal jadi paket komplit.

Tentunya juga pasti bakal jadi mesin uang untuk Marvel dan juga Sony, cuma sekali lagi kita sudah dapat info resmi jika Andrew tidak terlibat sama sekali.

Tapi kamu gausah sedih-sedih banget yah, soalnya pasti film ini tetap akan menarik untuk kita tonton karena munculnya Alfred Molina.

Jadwal filmnya sendiri masih akan on schedule, jadi kita harapkan tidak adanya delay yah Guys.

Artikel Asli